visitaaponce.com

Aryaduta Menteng Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Nurul Iman Jafariyah
Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat, berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman Jafariyah.(Dok Aryaduta Menteng)

ARYADUTA Menteng, Jakarta Pusat, berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman Jafariyah pada Jumat 5 April 2024. Berbagai kegiatan dilakukan sebelum waktu buka puasa

Beberapa tempat dipersiapkan menjadi tempat bermain sambil belajar, mencoba hal baru yang belum pernah mereka temukan, atau melakukan dalam kehidupan sehari-hari sambil ngabuburit seperti hotel tour, bermain seni melipat handuk bersama tim dari house keeping, belajar membuat sushi bersama chef dari Shima Japanese Restaurant, berselawat, pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh staf, dan ceramah dari ustaz. 

Itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan salat maghrib bersama. Kegiatan seru tersebut diakhiri dengan donasi kepada seluruh anak yatim dan pemberian paket Lebaran kepada seluruh daily worker yang bekerja di Aryaduta Menteng.

Ballroom dihiasi khas Ramadan dan dihadiri oleh para donator yang memberikan dukungan terhadap acara ini, seperti Albatros, CV Ocean Permata, Pastel Aneka Cipta Rasa, Perkumpulan Nissan Xtrail T3 Enthusiast, PT Adhigana Jaya Indonesia, dan banyak lagi mitra bisnis yang ikut serta ambil bagian dalam acara ini. 

"Kami merangkul seluruh mitra bisnis kami dan mereka dengan ikhlas senang hati berbagi bersama dengan satu tujuan, kebersamaan," kata Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng. (RO/Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat