visitaaponce.com

Aryaduta Menteng dan Kanca Kids akan Menggelar Festival Keluarga Bertajuk Family Hangout Art, Culture, Culinary Festival 2024

Aryaduta Menteng dan Kanca Kids akan Menggelar Festival Keluarga Bertajuk Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024
Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024(dok. Aryaduta Menteng)

BEGITU pentingnya waktu berkualitas dengan keluarga, menjadi semangat Kanca Kids berkolaborasi dengan Aryaduta Menteng menyajikan 'Family Hangout' setiap bulannya untuk menjadi pilihan momen menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan. 

Sesuai dengan semangat Aryaduta Hotels “Iconically Indonesia, Globally Inspired” tema Family Hangout adalah Art & Culture dimana anak-anak bisa mengenal lebih dekat seni dan budaya Indonesia dengan cara yang menyenangkan bersama keluarga.

Acara bulanan Family Hangout: Art & Culture yang sudah digelar sejak tahun 2023 di Aryaduta Menteng rupanya disambut hangat oleh banyak keluarga di Jakarta dan sekitarnya, yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara seperti interactive family talk show, creative craft, baking class, dan juga yang selalu paling seru dilakukan yaitu belajar Tari Tradisional bersama-sama, sesuai tema daerah berbeda setiap bulannya.

Baca juga : Aryaduta Menteng Dukung Penuh Earth Hour 2024

“Selalu terharu melihat keluarga yang mendaftar dan datang untuk mengikuti Family Hangout: Art & Culture setiap bulannya di Aryaduta Menteng. Seru sekali menyaksikan langsung bagaimana anak-anak menikmati belajar budaya Indonesia dengan fun, apalagi sambil didampingi orang tuanya,”  ujar Ananda Rasulia Wirawan, Founder dan Creative Director Kanca Kids.

Ananda juga menambahkan, bahwa dirinya senang karena salah satu tujuan Kanca Kids untuk mendekatkan lagi kecintaan akan seni dan budaya Indonesia ke anak-anak, sejalan dengan semangat Aryaduta Menteng, dan berharap kolaborasi ini dapat terus dijalankan dan memberi manfaat juga inspirasi untuk keluarga Indonesia.

Dengan diadakannya kolaborasi ini, Aryaduta Menteng juga mengenalkan kampanye Sap7a Rasa yang menjadi tajuk Aryaduta Hotels se-Indonesia. Pokok Sap7a Rasa adalah untuk menyorot rasa-rasa kuliner Nusantara; manis, asin, asam, pedas, pahit, lemak, dan gurih.

Baca juga : Menikmati Pengalaman Kuliner dan Kehangatan Ramadan Bersama Aryaduta Menteng

Sesuai dengan semangat ulang tahun kota Jakarta yang ke 497, dipilih Laksa Betawi sebagai signature menu yang menyambut ulang tahun kota Jakarta dan ulang tahun Aryaduta Menteng yang ke 50.

Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng menjelaskan, “Kuliner Indonesia sama beragamnya dengan budaya dan alamnya. Masing-masing daerah memiliki hidangan dan cita rasa uniknya sendiri. Salah satunya adalah Laksa Betawi, sajian lezat kaya rasa yang menjadi highlight kami untuk Sap7a Rasa, diikuti sajian menu khusus lainnya. Perlu diketahui juga bahwa acara ini adalah hanya salah satu rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun kami, masih banyak acara lainnya seperti Gala Dinner, Karaokis bersama KIS 95.1FM Jakarta, Menanam Pohon Mangrove bersama komunitas Jaga Laut, merenovasi tempat belajar di sekolah daerah Bojonggede dan masih banyak acara internal lainnya juga.”

Bertepatan dengan bulan anniversary ke-50 Aryaduta Menteng, Kanca Kids dan Aryaduta Menteng ingin mengajak lebih banyak lagi keluarga untuk lebih dekat lagi dengan kekayaan Indonesia melalui festival seni, budaya, dan kuliner yang ramah keluarga. Bertajuk Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024, momen ini juga menjadi ajang berkumpulnya kembali para peserta Family Hangout di bulan-bulan sebelumnya, maupun keluarga yang belum berkesempatan mengikuti acara yang pesertanya selalu penuh ini.

Baca juga : Aryaduta Menteng Semarakkan Grand Wedding Fair di Jakarta Convention Center

Orangtua bisa mengajak anak-anaknya ke festival keluarga ini dan mengikuti atau melihat pertunjukkan Tarian Daerah dari Lomba Tari Tradisional Anak, juga belajar langsung menari bersama keluarga, membuat karya seni, berbelanja di bazaar produk keluarga, menikmati parade kuliner Nusantara dari Aryaduta Menteng, dan juga tentunya rangkaian acara menarik lainnya selama festival berlangsung 30 Juni 2024 mendatang.

Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024 yang akan digelar Minggu, 30 Juni 2024 pukul 09.00 sampai dengan 15.00 di Mezzanine Ballroom Aryaduta Menteng, saat ini sudah mulai membuka Pendaftaran Lomba Tari untuk dua tingkat kategori, yaitu Kids (4-6 tahun) dan Junior (7-10 tahun) yang dapat diikuti oleh sekolah, sanggar, juga komunitas tari anak. 

Tiket Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024 juga sudah dapat dibeli secara online dengan harga IDR75.000 untuk satu keluarga yang terdiri dari dua dewasa dan satu anak, yang infonya dapat ditemukan pada akun Instagram @kanca.kids dan @aryadutamenteng. 

Baca juga : WARNA Sukses Meriahkan Malam Tahun Baru di Aryaduta Menteng

Pendaftaran Peserta Lomba Tari dan Pembelian Tiket:
Instagram: @kanca.kids
Ananda Rasulia (Nanda) 08788 444 3124

Informasi menginap dengan harga spesial untuk keluarga selama bulan Juni:
Instagram: @aryadutamenteng
Reservasi: 0822 4722 2551

(RO/P-5)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat