visitaaponce.com

Aryaduta Menteng Semarakkan Grand Wedding Fair di Jakarta Convention Center

Aryaduta Menteng Semarakkan Grand Wedding Fair di Jakarta Convention Center
 Aryaduta Menteng bergabung dalam Grand Wedding Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada pada 23 - 25 Februari 2024.(Ist)

JANJI adalah abdi yang abadi. Hadir booth D2, Aryaduta Menteng bergabung dalam Grand Wedding Expo yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) akhir pekan ini pada Jumat - Sabtu, pada 23 - 25 Februari 2024.

“Kami menjanjikan hari perayaan terbaik untuk Anda dan siap mengawal perjalanan sampai ke puncak hari besar Anda. Juga calon pengantin akan mendapatkan keuntungan istimewa dimana mereka bisa merancang sendiri cincin pernikahan mereka.” kata Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng.

Berdiri sejak lama di Jakarta Pusat yang menjadi jantung Ibu kota, Aryaduta Menteng menjanjikan kemegahan klasik yang elegan untuk hari bahagia Anda, baik di dalam ballroom yang dapat memuat lebih 500 undangan ataupun outdoor  pool terrace.

Baca juga : Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Tawarkan Paket Pernikahan Menarik di Wedding Open House

Namun, bukan  itu saja daya tariknya. Aryaduta Menteng menawarkan beragam hadiah lainnya seperti pre-marital check-up di Rumah Sakit Siloam Mampang, Honeymoon di hotel jaringan Aryaduta, doodle digital art signage and canvas, dekorasi khusus untuk calon pengantin dan spesial kue pernikahan.

Seluruh pengunjung pameran berkesempatan memenangkan grand prize dengan total Rp 200 juta. 

Untuk reservasi dan janji bertemu dengan wedding specialist Aryaduta Menteng, Anda bisa menghubungi WhatsApp pada nomor +62 811-998-587.(S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat