visitaaponce.com

Liburan Sekolah di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Liburan Sekolah di Courtyard by Marriott Bandung Dago
Courtyard by Marriott Bandung Dago merupakan hotel strategis di Bandung yang terletak di Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 33.(Dok Courtyard By Marriott Bandung Dago)

MENJADIKAN Bandung sebagai destinasi wisata selama liburan sekolah akan menjadi pengalaman yang berkesan. Bagaimana tidak, Bandung merupakan kota beragam wisata, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata sejarah dan seni budaya, wisata belanja, hingga wisata petualangan. Agar dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata tersebut, memilih hotel strategis di Bandung menjadi poin penting. Courtyard by Marriott Bandung Dago merupakan hotel strategis di Bandung yang terletak di Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 33 yang dikenal dengan sebutan Dago.

Sebagai hotel yang strategis di Bandung, menuju Stasiun Bandung saja hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit menggunakan mobil. Jika ingin kuliner, para tamu yang menginap di Courtyard by Marriott Bandung Dago dapat berjalan kaki ke daerah Riau. Berbagai macam pilihan kuliner dan restoran yang dapat dicoba. Selain itu, pusat perbelanjaan fesyen seperti Factory Outlet serta distro-distro sepanjang jalan Trunojoyo dapat menjadi pilihan tempat belanja yang dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berjalan kaki.

Libur sekolah tentu merupakan momen kebersamaan dengan keluarga. Jika belum memiliki rencana, para tamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas di hotel seperti berenang, gym, sauna, spa & massage. Untuk menikmati kuliner, MoMo Café merupakan pilihan sebagai alternatif tempat untuk mencoba berbagai macam masakan Nusantara, khususnya Bandung. Fasilitas sarapan di MoMo Café kini dapat dinikmati juga oleh tamu yang tidak menginap. Hanya dengan Rp100.000++, warga Bandung dapat mencoba sajian kuliner khas Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Baca juga : 20 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Cocok untuk Liburan dengan Keluarga

"Selama liburan sekolah, hotel kami memiliki aktivitas yang dapat diikuti oleh anak-anak dari para tamu yang menginap seperti donuts atau ake decoration, balloon craft, coloring, sampai kids movies yang diadakan dari 29 Juni hingga 14 Juli nanti," kata Albertus Palit, General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago.

"Kegiatan lain yang dapat dilakukan di hotel seperti menikmati all you can eat BBQ, Grill at Terrace di Bar@Dago setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 sampai 22.00 hanya dengan Rp160.000 net/pax. Selama Juni juga, kami memiliki berbagai macam pilihan promo, mulai dari After Hours Discount 50% pastry di The Lobby Lounge setiap hari dari jam 17.00 sampai 19.00. Tamu kami juga bisa mencoba promo minuman Coffee Matcha Latte atau Purple Dawn Mocktail kami yang baru hanya Rp50.000 net," sambungnya.

Para tamu diundang untuk menikmati liburan yang tak terlupakan bersama Marriott Bonvoy. Anggota berhak mendapatkan Late Checkout gratis, hadiah selamat datang, peningkatan kamar, dan banyak lagi. Dapatkan dan tukarkan poin dengan menginap gratis di Courtyard by Marriott Bandung Dago atau portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi, di lebih dari 30 merek hotel di 10.000 global destinasi. Untuk mendaftar secara gratis, kunjungi https://www.joinmarriottbonvoy.com/apacqr/s/EN-GB/ch/bdocy 

Informasi lebih lanjut tentang pemesanan iftar dapat melalui nomor WhatsApp khusus di +62 811-2076-222, email: [email protected] atau dengan DM Instagram di @courtyardbandung. Bisa juga akses website kami di courtyardbandung.com. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat