visitaaponce.com

Produk Jewelry Indonesia Pukau Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024

Produk Jewelry Indonesia Pukau Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024
Seri Bamboo Bangles(Dok Passion Jewelry)

PASSION Jewelry Group hadir memukau pasar internasional pada perhelatan Luxury Monte Carlo 2024. Passion Jewelry Group, merupakan satu-satunya jenama jewelry dari Indonesia yang diundang pada High Jewelry Exhibition Monte Carlo 2024 bersama dengan 20 jenama internasional lainnya dari Italia, Perancis, Swiss dan New York. Serangkaian acara ini dihadiri oleh Global Influencers, Monaco's Elite Community dan keluarga elit Monte Carlo.

“Kita tidak menyangka bahwa karya Indonesia sangat diapresiasi oleh market Eropa.  Passion Jewelry sebagai wakil jenama Indonesia menampilkan keindahan negara kita melalui its culture, art, natural resources and tourism destination through our jewelry,” tutur Airyn Tanu, Founder & COO Passion Jewelry Group.

Sebagai trusted jeweler, Passion Jewelry sangat memprioritaskan kualitas berlian yang digunakan dan craftsmanship pada detail desain dari setiap perhiasan. Kali ini Passion Jewelry menampilkan koleksi perhiasan berlian yang indah, bernilai seni dan kaya akan budaya Indonesia, koleksinya di antara lain Gem of Khatulistiwa, Permata Nusantara, Wayang Collection. 

Baca juga : 4 Jenama Fesyen Lokal akan Tampil di ASEAN International Fashion Week

Selain itu, Fuchsia Collection, menjadi buah bibir para tamu undangan yang hadir. Kombinasi berlian dan fuchsia gemstone ini berhasil memesona influencer dunia seperti Bebe Bakhshi, Antoniya Toneva, dan Izabela Zofia Switon.

Bamboo Bangles yang membuat orang-orang terkesima dengan kepraktisannya. Desain yang timeless dan memiliki filosofi yang mendalam yaitu Ketangguhan, Keanggunan, Pertumbuhan layaknya bambu yang kuat dan selalu bertumbuh beriringan. "Ini menjadi favorit Victoria Silvstedt yang merupakan aktris, penyanyi, model dan Miss World Swedia 1993," jelas Airyn.

Dimeriahkan dengan acara fashion show, para tamu front rows dipenuhi seniman dan artis Perancis menggunakan perhiasan berlian Passion Jewelry.

Passion Jewelry akan terus berkarya dan berkolaborasi untuk menghasilkan diamond jewelry yang memiliki Art & Cultural Value untuk melestarikan budaya Indonesia dengan hanya menggunakan natural diamond. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat