visitaaponce.com

Ini Pilihan Sepatu Kekinian untuk Beragam Jenis Olahraga

Ini Pilihan Sepatu Kekinian untuk Beragam Jenis Olahraga
Ilustrasi(Dok Converse)

SEIRING dengan meningkatkan minat masyarakat berolahraga, produsen sepatu pun menghadirkan beraneka ragam jenis sepatu untuk masing-masing cabang olahraga. Namun, bila menggemari beberapa olahraga, tak perlu membeli satu jenis sepatu untuk tiap satu jenis olahraga.
Lari, anggar, bola voli, atau bahkan gulat, Anda bisa memilih koleksi Run Star Trainer dari Converse.

Converse menghadirkan kreasi baru yang terinspirasi masa lalu, tetapi dirancang untuk kehidupan kekinian dengan menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, ekspresi diri, dan kenyamanan.

Berbeda dari banyak koleksi Converse lainnya, Run Star Trainer yang baru saja dirilis memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse, memanfaatkan berbagai riwayat dimensi olahraga Converse yang tidak diketahui kebanyakan orang. 

Baca juga : Hobi Lari, Ini Panduan Asupan Nutrisi untuk Dukung Daya Tahan Tubuh

Siluet baru ini menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu mereka dari awal. 

Run Star Trainer mengambil inspirasi dari hampir 20 siluet yang semuanya pada awalnya dibuat khusus untuk olahraga termasuk karate, anggar, sepak bola, gulat, lompat jangkit dan bahkan lari rintang. 

Pola tapak outsole juga dikreasikan berdasarkan konsep Chuck Taylor All Star, diperpanjang secara berlebihan melalui tumit dan dicap dengan logo Bintang dari Run Star Hike, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019.

Eksplorasi selalu menjadi komponen penting dari jenama dan telah memungkinkan eksperimen lanjutan dalam warna, fit, bahan, dan proporsi. Perpaduan material pada Run Star Trainer berupa nilon, suede, dan kulit  menawarkan dimensi yang kaya pada upper, dengan berbagai pilihan warna berani, termasuk Golden Wren, Biru, Merah, Egret, dan Hitam yang tersedia saat peluncuran.

Siluet ini dirancang melalui pendekatan baru terhadap kesesuaian, bentuk, dan postur serta serangkaian produk baru yang diperkenalkan oleh jenama tersebut dalam satu tahun terakhir. Jadi, tak perlu banyak sepatu, cukup satu. (H-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat