visitaaponce.com

Ivan Gunawan dan Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Belajar Seluk Beluk Berlian

Ivan Gunawan dan Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Belajar Seluk Beluk Berlian
Ivan Gunawan (kiri) bersama finalis Miss Mega Bintang Indonesia(MI/HO)

DESAINER Ivan Gunawan bersama 49 finalis Miss Mega Bintang Indonesia mengunjungi Flagship Store Passion Jewelry di Living World Alam Sutera, Selasa (14/5). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Fuchsianation Tour by Passion Jewelry Group, sebuah kampanye untuk menggalakan Unconditional Love tidak hanya untuk customer Passion Jewelry namun untuk memberikan positive impact kepada orang di sekitar kita. 

“Kebetulan Passion Jewelry merupakan diamond jewelry partner di event Miss Mega Bintang Indonesia. Jadi, hari ini, kami kunjungan ke store terbaru mereka yang lebih luas lebih lengkap. Selain itu, para finalis mendapatkan edukasi bagaimana caranya memilih perhiasan berlian dan bisa belajar berinvestasi dari berlian,” ujar Ivan.

Menurutnya, penting bagi perempuan untuk belajar seluk-beluk berlian, termasuk cara memanfaatkannya untuk investasi. 

Baca juga : Fashion Kian Tumbuh, Donna Prive Lebarkan Sayap ke Makassar

“Karena berlian itu kan sahabat perempuan, bisa melengkapi penampilan para wanita sekaligus sarana investasi,” tegas Ivan.

Diamond Edutainment tersebut menjadi highlight dalam Fuchsianation Tour. Edukasi yang diberikan mencakup Natural Diamond & Synthetic or Lab Grown Diamond, Diamond Defects, 4C (Carat, Color, Clarity, Cut), dan basic knowledge dalam memilih perhiasan berlian.

Founder & COO Passion Jewelry Group Airyn Tanu mengungkapkan, Passion Jewelry Group sebagai trusted jeweler sangat memprioritaskan quality control diamond, dari segi color, clarity, proporsi, dimensi, hingga defects yang tidak kelihatan dengan mata telanjang. 

Baca juga : Industri Fesyen di Indonesia Hadapi Tantangan Berat, Desainer Keluhkan Persaingan tidak Sehat

“Kita ingin membuktikan kepada customer bahwa prioritas utama kita adalah kualitas berlian yang jadikan perhiasan, itu semua melalui proses quality control yang sangat ketat, mulai dari menyortir natural diamond jika tercampur dengan lab-grown diamond, setiap butir diamond di check proporsionalitas, dimensi dan defects nya under microscope” tutur Airyn Tanu.

Para finalis Miss Mega Bintang Indonesia, begitu antusias dalam setiap knowledge sharing station. Mereka yang terpilih sebagai Top 6 Unconditional Love Challenge juga diberikan kesempatan untuk menggunakan Signature Collection Passion Jewelry yaitu Fuchsia Collection. 

Para finalis juga disuguhkan special canapes serving dan refreshment box dari brand partner Passion Jewelry hotel bintang 5 ternama yaitu JHL Solitaire Serpong. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat