visitaaponce.com

Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada Tawarkan Paket Pernikahan Menarik di Wedding Open House

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Tawarkan Paket Pernikahan Menarik di Wedding Open House
(HOLIDAY INN)

MOMEN dalam mempersiapkan hari pernikahan adalah salah satu momen spesial yang tidak akan terlupakan, mulai dari memilih venue hingga vendor yang akan terlibat untuk menyukseskan hari terbaik di sepanjang hidup Anda. Oleh karena itu, vendor yang dipilih harus berkualitas, memiliki portofolio yang bagus dan tentunya sesuai dengan selera Anda.

Melihat kesempatan ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada bekerja sama dengan vendor terbaik dan ternama untuk menyelenggarakan Wedding Open House dengan tema 'Season of Love' pada 27 Agustus 2023 lalu di Harmony Grand Ballroom, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.
 
Wedding open house yang dimulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB di lantai 7 Harmony Grand Ballroom ini memberikan banyak penawaran terbaik dengan taburan tambahan hadiah seperti credit voucher senilai Rp20 juta, paket menginap gratis di tipe kamar Standard, Premium hingga Suites room Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang sayang sekali untuk dilewatkan bagi calon pasangan yang memiliki rencana menikah dalam waktu dekat atau di tahun depan. 

Bagi calon pasangan yang ingin mengetahui Wedding Open House tersebut dapat mengisi form reservasi yang ada di bio Instagram @holidayinnsuitesjakartawedding atau melakukan konfirmasi ke no whatsapp +62 817-6796-800 tanpa dipungut biaya apapun. Atau bisa menghubungi nomor 021-29776800, Email: [email protected], atau situs: www.hijakartagajahmada.com. (RO/S-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat