visitaaponce.com

Nikmati All You Can Eat Dimsum di Holiday Inn Bandung Pasteur

Nikmati All You Can Eat Dimsum di Holiday Inn Bandung Pasteur
Holiday Inn Bandung Pasteur kali ini memberikan kuliner-kuliner yang ciamik dengan menghadirkan all you can eat Dim Sum.(Dok Holiday Inn Bandung Pasteur )

BANYAK aktivitas yang dapat dilakukan di akhir pekan, seperti berolahraga, kumpul bersama keluarga, ataupun menjelajahi kuliner. Holiday Inn Bandung Pasteur kali ini tidak mau ketinggalan untuk memberikan kuliner-kuliner yang ciamik dengan menghadirkan all you can eat Dim Sum.

Setelah melakukan aktivitas di Minggu pagi bersama keluarga atau teman, Anda dapat menikmati kuliner di Holiday Inn Bandung Pasteur. Awali hari Anda dengan serangkaian dimsum lezat yang siap memanjakan lidah Anda. 

Hanya Rp 108.000++ per orang, Anda bisa menikmati berbagai macam dimsum favorit, mulai dari fried Dim Sum, steam Dim Sum, berbagai macam live cooking seperti Mongolian barbecue, roasted chicken, nasi goreng, bubur, sup, dan hidangan penutup yang dapat menyempurnakan lidah. Nikmati all you can eat Dim Sum setiap Minggu mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB di Empire Plaza, Lantai G Holiday Inn Bandung Pasteur.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung atau dapat menghubungi melalui pesan Whatsapp di 0878 1100 7999 atau telepon di 022 2060123. Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Instagram @holidayinnbandungpasteur atau dapat mengunjungi website bandungpasteur.holidayinn.com. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat