visitaaponce.com

Belviu Hotel Bandung Merelaunching Palazzo Lounge

Belviu Hotel Bandung Merelaunching Palazzo Lounge
Suasana baru di Palazzo Lounge di Belviu Hotel Bandung(DOK/BELVIU HOTEL BANDUNG)

BELVIU Hotel meluncurkan kembali Palazzo Lounge, yang dibuka kembali dengan konsep yang lebih elegan dan mewah. Acara relaunching dilaksanakan Jumat (21/6).

Palazzo Lounge yang terletak di Lobi Hotel Belviu ini siap menjadi destinasi utama bagi para pecinta cocktails, fine wines, premium cigar, dan shisha.

Palazzo Lounge kini menghadirkan suasana baru yang lebih eksklusif dan menawan, dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. "Dalam rangkaian acara relaunching, kami dengan bangga mempersembahkan penampilan spesial dari Prinsa Mandagie yang akan menghibur para tamu dengan live music yang memukau," ujar Marketing Communication Belviu Hotel, Fandy Viregar.

Baca juga : Ascott Hotels Bandung Gelar Aksi Donor Darah Bersama Masyarakat

Salah satu daya tarik utama dari Palazzo Lounge adalah koleksi signature cocktails, premium cigar, dan shisha yang ditawarkan. Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan cocktails yang diracik dengan sempurna oleh mixologist profesional kami, menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan rasa yang unik dan memikat.

"Selain itu, koleksi premium cigar kami akan memanjakan para penikmat cerutu dengan berbagai pilihan terbaik dari seluruh dunia. Untuk para penggemar shisha, kami menyediakan berbagai varian rasa yang akan memberikan pengalaman baru yang santai dan menyenangkan," tambahnya.
.
Palazzo Lounge juga menawarkan pilihan wine dan spirits terbaik, mulai dari fine wines hingga koleksi wine dan spirits premium yang dapat dinikmati dalam suasana yang elegan dan nyaman. Dengan desain interior yang mewah dan pelayanan yang ramah, Palazzo Lounge siap menjadi tempat berkumpul yang ideal bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati waktu berkualitas.

Belviu Hotel mengundang jurnalis dan masyarakat untuk hadir merasakan pengalaman istimewa di Palazzo Lounge pada acara relaunching ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hiburan live music dari Prinsa Mandagie dan mengeksplorasi berbagai signature cocktails, premium cigar, serta shisha di Palazzo Lounge.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat