visitaaponce.com

Pengguna Royal Enfield Gelar MR RE Volume 2

Pengguna Royal Enfield Gelar MR RE Volume 2
Pengguna motor Royal Enfield menggelar kegiatan di Cianjur(DOK/ROYAL ENFIELD)

KOMUNITAS Royal Enfield kembali menggelar Mandatori Ride Royal Enfield Volume 2 atau MR RE Vol 2. Pertemuan pengguna Motor Royal Enfield itu akan digelar 26-28 Juli.

"Event ini akan menghadirkan rute yang menantang dan indah, dimulai dari Cianjur menuju Rancabuaya, dan berakhir di Ciwidey, Kabupaten Bandung," kata Ketua Pelaksana MR RE Vol 2, Ian Cudil, Minggu (23/6).

Dia menambahkan MR RE Volume 2 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang menantang, tetapi juga kesempatan untuk menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan. Peserta akan melintasi rute yang beragam, termasuk pegunungan, pantai, dan pedesaan yang asri, memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

Baca juga : 4 Penyebab Kabel Rem Motor Putus

Selain menikmati rute yang spektakuler, peserta juga akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik dengan riding menikmati keindahan jalur pedesaan, pegunungan dan pantai selatan yang menawan. Selain itu, komunitas juga akan melakukan penanaman pohon.

"Penaman pohon merupakan bagian dari kepedulian lingkungan. Kegiatan digelar di Ciwidey, Kabupaten Bandung, pada hari terakhir acara," tambah Ian.

Dia mengungkapkan para peserta MR.RE Volume 2 selama kegiatan akan menikmati campground di area perkemahan di titik-titik tertentu sepanjang rute untuk beristirahat dan menikmati alam. Selain itu para Mister juga bersempatan mencicipi kuliner khas daerah yang dilintasi serta hadiah menarik bagi peserta dengan performa terbaik.

Baca juga : 4 Bahaya jika Tangki Motor Sering Kehabisan Bensin

Pendaftaran peserta telah dibuka dan dapat diakses melalui IG Resmi MR.RE Official, https://www.instagram.com/mrre.official?igsh=aXEyMWl3YjVxYXZ5 atau nomor telepon: 081321312626 (Ian Cudil).

Pada event ini Ian Cudil mengundang semua penggemar motor Royal Enfield untuk bergabung. "Bersiaplah untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan menjalin persahabatan baru, sambil memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan. Event ini merupakan event dengan skala nasional bahkan diikuti juga oleh perserta dari luar negeri," paparnya.

Pada event ini, selain pertemuan para pengguna sepedah motor asal inggris ini juga diisi kegiatan amal, seperti penerangan desa, ruang publik, tempat sampah, dan pengobatan gratis. Selain itu, komunitas juga melakukan promosi pariwisata daerah yang dilewati sepanjang rute dan mengangkat desa wisata serta promosi UMKM di desa tersebut.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat