visitaaponce.com

Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada Lestarikan Warisan Budaya selama Liburan Sekolah

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Lestarikan Warisan Budaya selama Liburan Sekolah
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mempersiapkan paket liburan sekolah yang edukatif selama periode liburan dari 22 Juni hingga 1 Juli.(Dok Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada)

LIBURAN sekolah yang ditunggu akhirnya tiba. Para orangtua pasti akan memanfaatkan momen liburan ini dengan mengisi kegiatan yang seru dan menghibur untuk ananda. Tidak hanya seru dan menghibur, kali ini Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada telah mempersiapkan paket liburan sekolah yang edukatif selama periode liburan dari 22 Juni hingga 1 Juli 2024. 

Dengan berkolaborasi bersama Traditional Return Games, selama periode tersebut tamu yang menginap akan diberikan akses secara gratis untuk eksplorasi dan bermain permainan tradisional seperti congklak, engrang, telepon benang, jejak kaki, gasing kayu, dan masih banyak lainnya. Paket lengkap liburan tersebut bisa didapatkan mulai dari Rp888.000nett/malam, sudah termasuk menginap di kamar tipe standard seluas 40 sqm, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak usia di bawah 12 tahun, akses masuk fitness center, dan infinity pool dengan pemandangan kota Jakarta yang cantik. 

"Holiday Inn & Suites Jakarta sebagai internasional hotel chain turut mendukung kebudayaan lokal dan tradisional dengan cara memberikan wadah edutainment yang bermanfaat untuk anak sehingga kita dapat terus menjaga kelestarian tradisional ini dari generasi ke generasi," papar Murti Kartikasari, General Manager Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. 

Baca juga : Perdana, Kafe Submarine Pinkfong Baby Shark hadir di Jakarta

Selain paket menginap libur sekolah, Anda dapat menikmati jajanan street food dengan memesan paket kamar bundling mulai dari Rp1.188.000 nett/malam. Paket ini sudah termasuk dengan All You Can Eat Street Food di Teras Gajah Mada untuk 2 orang yang berlokasi di lantai 8, area infinity pool.

Lidah Anda akan dimanjakan dengan berbagai aneka kuliner gurih, asin, dan manis khas Betawi yang khusus dihidangkan bertepatan dengan HUT kota Jakarta yang ke-497. Kuliner ini mulai dari kerak telor, ketoprak, soto betawi, asinan betawi, es selendang mayang, dan masih banyak lainnya. 

Untuk informasi mengenai hotel silhkan kunjungi halaman website hijakartagajahmada.com atau 021-2977-6800/081-7679-6800 dan media sosial @holidayinnsuites.jakarta. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat