visitaaponce.com

Yuk, Ajak Anak Liburan Ketemu Bajak Laut

Yuk, Ajak Anak Liburan Ketemu Bajak Laut!
Tema Pirate’s Holiday di JAQS.(Dok JAQS)

MEMASUKI musim liburan, Jels dapat mengajak anak-anak untuk bermain sekaligus bereksplorasi banyak hal. Tak perlu jauh-jauh, Jakarta menyediakan banyak ragam wisata dan eduwisata yang dapat menambah pengetahuan anak.

Salah satu pilihan adalah dengan mengajak anak mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari (JAQS). Liburan kali ini, tema yang diangkat adalah Pirate’s Holiday. Tema bajak laut tentu lekat dengan sosok kapten bajak laut dalam film Hollywood yang digemari dari anak hingga dewasa.

Anak-anak dapat bertemu dan berinteraksi dengan Captain JAQS, terlibat dalam petualangan seru mencari harta karun dalam Pirate’s Quest, menyaksikan special mini opera berjudul “The Adventure of Captain JAQS”, memasuki Pirate’s Adventure, menikmati Captain’s Crew Kit berupa Face painting dan Plaster Painting, sertu bergabung dalam keseruan memainkan Perfect Ten Games.

Baca juga : 7 Kegiatan Seru di Tanjung Lesung untuk Isi Libur Sekolah Anak

Kehadiran sosok Captain JAQS yang akan berinteraksi dengan anak-anak diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan mereka terhadap ekosistem laut, satwa aquatik & non-aquatik, sehingga menambah daya kreativitas dan tumbuh kembang anak-anak. Keaktifan dan kreativitas mereka akan berdampak positif dalam mengurangi ketergantungan terhadap gadget.

Anak-anak juga dapat bermain di Seal & Capybara, serta berbagai aktivitas anak-anak yang edukatif, menyenangkan, dan tentunya aman bagi anak-anak. 

Tidak hanya itu saja, JAQS akan membawa anak-anak menemukan keajaiban dua dunia di satu tempat, dengan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika dan entertainment. 

Baca juga : Survei: Wisata ke Luar Kota Lebih Dipilih Ketimbang Staycation di Musim Libur Sekolah 2024

Di wahana ini anak anak juga dapat merasakan pengalaman Animal Encounter dan berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, dan bintang laut. 

Jika tertarik mencoba memberi makan satwa (Animal Feeding) secara langsung dan lebih dekat, anak bisa memberi makan ikan pari, binturong dan pinguin humboldt sambil melihatnya berenang dengan gembira di air biru yang jernih. Jangan lewatkan juga teater putri duyung (Mermaid Show) spektakuler gabungan darat dan laut "Guardian of The River" dan "Pearl of The South Sea”.  

Jangan lewatkan swirl tank (aquarium 360 derajat), dan new spot foto instagramable di dalam Pirate’s Adventure. Wajib juga mencoba Aquatrekking dan Funtasy Diving - menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona.

Bersama keluarga, Jels juga dapat menikmati Anemone Dining - aquarium date sambil menikmati underwater dining romantis dengan latar belakang hiu dan pari besar; menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, serta membawa pulang oleh-oleh cantik dari Ocean Wonder. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat