visitaaponce.com

Serial One Piece Tayang Perdana di Netflix 31 Agustus Besok, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Serial One Piece Tayang Perdana di Netflix 31 Agustus Besok, Berikut Sinopsis dan Pemerannya
Poster One Piece Netflix.(Netflix)

NETFLIX akan menayangkan serial One Piece untuk pertama kalinya pada Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB, besok. Berikut sinopsis serial One Piece yang diangkat dari manga karya komikus Jepang, Eiichiro Oda.

Seperti serial original Netflix lainnya, delapan episode One Piece Live Action akan dirilis sekaligus di hari yang sama. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu tiap pekan untuk bisa menyaksikan kisah petualangan seru Luffy dkk.

Dalam trailer One Pice yang dirilis belum lama ini, ditampakkan video sekitar 90 detik menampilkan serial bajak laut penuh aksi, termasuk Inaki Godoy sebagai pemeran utama dengan lengan yang sangat elastis serta monster laut raksasa.

Baca juga : Eiichiro Oda Surati Fan Sambut Rilisnya Live Action One Piece

Serial ini mengikuti petualangan kru Bajak Laut Topi Jerami yang menjelajahi lautan berbahaya untuk mencari One Piece, harta karun terkenal dalam dongeng yang akan menjadikan kapten mereka, Monkey D Luffy, "Raja Bajak Laut."

Namun petualangan mereka tak semulus yang dibayangkan. Sebab, Luffy dkk harus menghadapi kru Topi Angkatan Laut sedang mengejar kapal mereka karena mereka ternyata bukan satu-satunya kru yang mencari One Piece.

Baca juga : Aksi Inaki Godoy Hidupkan Peran si Topi Jerami dalam Trailer One Piece Live Action

Apakah mereka bisa menemukan harta karun One Piece?

 

Pemeran serial One Piece Netflix

One Piece Live Action akan dibintangi Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, Vincent Regan sebagai Vice Admiral Garp, dan Morgan Davies sebagai Koby.

Selanjutnya ada Peter Gadiot, Ilia Isorelys Paulino, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Craig Fairbrass, Celeste Loots, Michael Dorman dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, serial manga terlaris di dunia ini telah diadaptasi menjadi serial TV anime dengan lebih dari 900 episode. Ada juga 13 film animasi, video game “One Piece” dan banyak merchandise. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat