visitaaponce.com

Sambut Tahun Baru 2024, Aston Sentul Lake Resort Hadirkan Tema Bajak Laut

Sambut Tahun Baru 2024, Aston Sentul Lake Resort Hadirkan Tema Bajak Laut
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center(Dok. Aston)

MENYAMBUT tahun baru 2024, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan paket suasana malam tahun baru bertemakan Nights of Pirates.

Lewat tema itu, tamu hotel yang berada di bawah bendera Archipelago Group itu, akan disambut dengan dekorasi Hotel yang menggabungkan konsep bajak laut yang dikemas begitu apik. 

General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Albert Siregar mengatakan, tema itu akan diwujudkan lewat dekorasi sampai dengan pesta pergantian tahun baru yang akan mengelaborasi konsep bajak laut.

Baca juga : Mengawali 2024 Swiss-Belinn Airport Jakarta Persembahkan Cita Rasa Indonesia  

“Hal ini akan menjadikan pergantian tahun menjadi salah satu momen yang berkualitas bagi para keluarga yang sedang menghabiskan waktu bersama,” ujar Albert.

Aston Sentul menyediakan paket menginap mulai dari Rp3,8 juta untuk satu malam yang sudah termasuk sarapan pagi dan santap malam akhir tahun untuk 2 orang di Barata Coffee Shop.

Lebih dari 100 jenis variasi hidangan telah disiapkan Executive Chef Ericik dan tim kuliner Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Diantaranya,  prime ribs dan live station barbeque dengan pilihan-pilihan aneka seafood yang beragam, serta seleksi buffet Nusantara dari; Sumatra, Jawa, Sunda dan Bali. Ada juga variasi hidangan Asia seperti bebek panggang, 

Baca juga : Polresta Malang Kota Minta PHRI Patuhi Regulasi Penggunaan Petasan

“Tamu juga akan ditemani dengan beragam hiburan meriah dengan konsep pirates. Seperti; Golden boy cabaret show, Arsarain band, Drum light percussion, Cyber dance, Thematic cotton candy, Grand prize serta ditutup dengan kembang api yang berlokasi di Dermaga hotel.,” tambah Dodi Marsad,  F&B Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

Disamping itu, untuk menambah keseruan menyambut tahun baru, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center telah mempersiapkan berbagai permainan atraktif dan interaktif yang dapat dimainkan oleh anak anak bersama orang tua di area lobo utama.

“Diantaranya virtual reality atau VR, snakes & ladders, color sand, face painting hingga dart board,” utup Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Sentul. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat