visitaaponce.com

Anara Airport Hotel Perluas Fasilitas dengan Tiga Ruang Pertemuan Baru

Anara Airport Hotel Perluas Fasilitas dengan Tiga Ruang Pertemuan Baru
Ruang pertemuan Anara Airport Hotel(Dok Anara Airport Hotel)

ANARA Airport Hotel, hotel bintang 4 yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dengan bangga mengumumkan perluasan fasilitasnya dengan tiga ruang pertemuan baru. Penambahan ini menandakan komitmen hotel untuk memenuhi kebutuhan permintaan para tamu yang menginginkan ruang pertemuan yang modern, fungsional, dan strategis.

Ketiga ruang pertemuan baru itu dirancang dengan desain kontemporer dan dilengkapi dengan teknologi terkini. Ruang pertemuan ini memiliki berbagai ukuran dan kapasitas, sehingga dapat mengakomodasi berbagai jenis acara, rapat, manasik umrah maupun haji, dan sebagainya.

Ruang pertemuan tersebut masing-masing dapat menampung hingga 40 tamu yang dilengkapi dengan proyektor, layar lebar, sound system, dan akses internet berkecepatan tinggi. Terdapat pula ruang meeting yang dapat digabungkan sehingga dapat menampung hingga 70-80 tamu. Ruang pertemuan tersebut cocok untuk berbagai macam kegiatan karena didesain dengan kenyamanan yang ekstra. 

"Kami sangat senang dapat memperluas fasilitas kami dengan tiga ruang pertemuan baru ini," ujar Epril Purwandi, General Manager Hotel Anara Airport. 

"Kami yakin bahwa ruang pertemuan baru ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk meeting point sebelum jemaah haji dan umrah diberangkatkan ke Tanah Suci maupun menjadi tempat dalam agenda rapat atau pertemuan singkat oleh tamu korporasi." (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat