visitaaponce.com

Liburan di The Luxton Bandung, Benefit di Mana-Mana

Liburan di The Luxton Bandung, Benefit di Mana-Mana
The Luxton Bandung mempersembahkan paket spesial yang dirancang untuk memanjakan para tamu dengan berbagai manfaat eksklusif.(Dok The Luxton Bandung)

BANDUNG dikenal sebagai Kota Kembang menawarkan pesona alam yang memukau, udara sejuk, dan berbagai destinasi wisata yang menarik. Dalam upaya memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan, The Luxton Bandung mempersembahkan paket spesial yang dirancang untuk memanjakan para tamu dengan berbagai manfaat eksklusif. Ini mulai dari wahana bermain hingga relaksasi spa, dari hidangan lezat hingga petualangan di kebun binatang. Semua bisa dinikmati dengan diskon luar biasa.

Berikut benefit yang akan diperoleh selama stay di The Luxton Bandung.

1. Wahoo Wonderland.

Diskon 15% untuk menikmati berbagai wahana seru dan atraksi menarik di taman bermain yang penuh dengan kesenangan dan petualangan ini. Cocok untuk keluarga dan anak-anak, Wahoo Wonderland menawarkan berbagai kegiatan yang bisa dinikmati semua usia.

Baca juga : Liburan Sekolah di Courtyard by Marriott Bandung Dago

2. Lembang Park Zoo.

Diskon 10% untuk menjelajahi kebun binatang yang menakjubkan ini. Di sini Anda bisa melihat berbagai jenis satwa dari seluruh dunia. Lembang Park Zoo tidak hanya menawarkan pemandangan satwa yang memukau, tetapi juga pengalaman edukatif bagi anak-anak dan dewasa.

3. Le Spa.

Diskon 25% untuk menikmati perawatan spa yang menenangkan dan merevitalisasi di Le Spa-The Luxton Bandung. Nikmati pijatan relaksasi, perawatan tubuh, dan layanan lain spa yang dirancang untuk memanjakan Anda dan mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran.

4. Xquisite Resto.

Diskon 20% untuk pengalaman bersantap mewah di Xquisite Resto yang menawarkan berbagai hidangan lezat dari kuliner lokal hingga internasional. Dengan atmosfer yang elegan dan pelayanan terbaik, Xquisite Resto ialah tempat yang sempurna untuk bersantap bersama keluarga atau pasangan.

5. Sugar & Spice.

Diskon 50% (ada syarat dan ketentuan) untuk menikmati berbagai pilihan kue, pastry, dan makanan manis lain di Sugar & Spice. Tempat ini menawarkan aneka hidangan penutup yang menggugah selera, ideal untuk Anda yang ingin memanjakan lidah dengan rasa manis yang sempurna. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat