visitaaponce.com

Hotel Family Friendly di Gajah Mada Jakarta

Hotel Family Friendly di Gajah Mada Jakarta
Salah satu kamar di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada(Dok.Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada)

SALAH satu kegiatan menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan adalah berkumpul bersama keluarga dengan melakukan aktivitas yang seru mulai dari mengunjungi tempat wisata hingga staycation di hotel

Buat kamu yang sudah berniat staycation untuk menghabiskan weekend bersama keluarga, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran spesial yang terjangkau mulai dari Rp 858.000 nett/malam sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang yang berlaku dari 3 Mei – 2 Juni 2024.

Letak hotel sangat strategis dengan tempat wisata seperti Monas, Kota Tua, China Town dan Ancol sehingga memudahkan pelancong untuk menjangkau lokasi wisata baik dengan kendaraan pribadi atau dengan kendaraan umum.

Baca juga : Pengalaman Horor di Kota Tua, Suasana Mencekam dari Gudang Angker Batavia

Hotel yang ramah anak dan keluarga ini memiliki fasilitas berbintang seperti fitness center, kolam renang, kids corner dan memiliki akses langsung ke Mall Citywalk Gajah Mada.

Tamu yang menginap juga dapat menikmati pemandangan sore hari yang cantik dari lantai 8 sambil ditemani live band performance mulai dari pukul 18.00 setiap hari Jumat hingga Minggu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan kamar dapat langsung diakses melalui Instagram @holidayinnsuites.jakarta, WhatsApp 081-7679-6800, ataupun situs website resmi Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, dan direct booking. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat