visitaaponce.com

Staycation Seru di Novotel Tangerang Nikmati Fasilitas Gym, Sauna, Kids Club

Staycation Seru di Novotel Tangerang Nikmati Fasilitas Gym, Sauna, Kids Club
Fasilitas pusat kebugaran Hotel Novotel Tangerang(Dok)

LIBURAN staycation di Novotel Tangerang semakin seru dengan fasilitasnya yang lengkap seperti sauna, pusat kebugaran (gym), dan kids club. Novotel Tangerang merupakan hotel bertaraf internasional di Kota Tangerang yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, menjelaskan dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan mampu menambah daya tarik hotel kepada masyarakat di area kota Tangerang dan sekitarnya. 

“Tentunya kami ingin membuat hotel ini ramah keluarga, ramah anak, bahkan mewadahi orang-orang yang membutuhkan fasilitas untuk penunjang kebugaran saat menginap di sini,” ujar Windiarto melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin (13/5). 

Baca juga : Nikmati Staycation Bersama Keluarga di Hotel Santika Premiere Bintaro 

Sebelumnya, Novotel Tangerang memang sudah memiliki area fitness centre, namun kali ini, area tersebut dipindah dan diperluas. Selain itu, fasilitas sauna pun ditambahkan.

“Tamu yang menginap tidak 100% berasal dari Tangerang, Jakarta, maupun Indonesia, kami ada beberapa tamu dari negara lain yang terkadang memang membutuhkan fasilitas sauna untuk membuat tubuh mereka rileks. Gym pun kami perluas, agar setiap tamu yang menginap dapat menjalankan aktivitas olahraga mereka dengan lebih nyaman,” tambah Windiarto.

Selain gym & sauna, Novotel Tangerang kini memiliki area kids club indoor yang dipenuhi ragam fasilitas bermain untuk anak.

Baca juga : Sensasi Berkeliling Dunia dengan Buffet All You Can Eat di ibis Bandung Trans Studio

 “Seluruh fasilitas tersebut terletak di lantai yang sama dengan area restoran, sky garden dan kolam renang, yaitu lantai PL,” kata Windiarto.

Novotel Tangerang juga memiliki area function lain seperti Sky Garden, Sixth Sense poolbar, meeting room, grand ballroom, yang tentunya juga dapat menunjang kebutuhan setiap tamu yang datang untuk menginap ataupun menggelar event.

“Kami ingin setiap tamu yang datang ke Novotel Tangerang merasakan kenyamanan yang menyeluruh, segala yang mereka butuhkan dapat tersedia di sini. Tentunya kami melakukan ini untuk bersiap dengan perkembangan industri perhotelan saat ini, dan kami ingin menjadi hotel yang selalu dicari oleh setiap orang saat berkunjung ke Kota Tangerang dan sekitarnya,” tutup Windiarto. (Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat