visitaaponce.com

Aryaduta Bali Menggelar Acara Hari Kebugaran dan Kegembiraan

Aryaduta Bali Menggelar Acara Hari Kebugaran dan Kegembiraan
Cooking class Aryaduta Bali(Dok. Aryaduta Bali)

ARYADUTA Bali dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara bertajuk Revitalize & Rejoice, sebuah rangkaian kegiatan sehari penuh yang dipersembahkan untuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 28 April 2024 di Aryaduta Bali.

Acara ini menjanjikan berbagai kegiatan menarik yang cocok untuk semua usia dan minat. Mulai dari seminar informatif hingga sesi olahraga yang menyegarkan, Revitalize & Rejoice, bertujuan untuk menginspirasi peserta untuk mengutamakan kesehatan dan menikmati hidup dengan penuh semangat.

Beberapa rangkaian program menarik yang disajikan dalam acara ini antara lain:

Baca juga : Konferensi Intervensi Neurovaskular Internasional Pertama Digelar di Bali

  • Kelas Memasak Anak, di mana para peserta cilik diajak untuk mengasah keterampilan kuliner mereka dalam kelas memasak interaktif yang dipandu oleh koki berpengalaman dari Aryaduta Bali. Dalam suasana yang penuh kreativitas, anak-anak belajar untuk membuat burger dan sushi yang lezat, memupuk kegemaran mereka terhadap makanan sehat.

  • Seminar Kesehatan: Memberdayakan Kesehatan Wanita, sebuah forum yang memberikan pencerahan dalam menjaga kesehatan wanita, baik secara fisik maupun mental. Peserta diajak untuk menggali peran penting wanita dalam menjaga kesehatan dan diberikan wawasan berharga tentang cara menjaga keseimbangan hidup.

  • Sesi Latihan Zumba, di mana peserta termasuk anggota KCBI (Komunitas Cinta Berkain) dan komunitas ibu di Bali, bergabung dalam sesi Zumba yang penuh semangat dan menyenangkan, didukung oleh Celebrity Fitness untuk meningkatkan kebugaran dan keceriaan.

    Baca juga : Aryaduta Bali Hadirkan Eggscitement Easter Galore Rayakan Momen Paskah dan Peluncuran Dessert Kolaborasi dengan Krakakoa Chocolate

RM Rendy Prapanca, General Manager Aryaduta Bali, menyampaikan kegembiraannya atas kesuksesan acara Revitalize & Rejoice.

"Kami sangat bahagia melihat antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari para peserta dalam berbagai kegiatan yang kami selenggarakan. Acara seperti ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mempromosikan kesehatan dan kebahagiaan di dalam komunitas kami, dan kami berharap dapat menyelenggarakan lebih banyak lagi acara serupa di masa depan."

Informasi lebih lanjut tentang acara dan penawaran yang akan datang dapat ditemukan di www.aryaduta.com/bali atau kontak melalui +62 811-3960-8623 atau email ke [email protected]. #MIA (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat