visitaaponce.com

Rasakan Esensi Ramadan bersama Oakwood Apartments PIK Jakarta, Iftar Indulgence A Taste of Tradition

Rasakan Esensi Ramadan bersama Oakwood Apartments PIK Jakarta, Iftar Indulgence: A Taste of Tradition
Paket berbuka puasa di Oakwood Apartments PIK Jakarta.(Dok. Oakwood Apartments PIK Jakarta)

RAMADAN tahun ini, Oakwood Apartments PIK Jakarta mengundang para tamu untuk memulai perjalanan kuliner dengan Iftar Indulgence: A Taste of Tradition yang istimewa, tersedia di Oakroom Restaurant.

Tema tersebut mengusung semangat kebersamaan dan nikmatnya berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat dalam suasana elegan Oakroom Restaurant. Dari rasa tradisional Nasi Briyani hingga Chicken Shawarma yang lezat, Iftar Indulgence kami menawarkan beragam hidangan menggoda untuk memuaskan setiap selera.

“Kami dengan senang hati mempersembahkan paket Iftar Indulgence kami, yang dirancang untuk merayakan kekayaan tradisi dan kegembiraan berbagi makanan bersama orang-orang terkasih,” kata Zily Permata, Marketing Communication Oakwood Apartments PIK Jakarta, Sabtu, (16/3).

Baca juga : Sambut Ramadan dengan Nuansa Warna-Warni di Kota Agrabah 

Paket Iftar Indulgence Oakwood Apartments PIK Jakarta

1. Paket Prasmanan Grup (Minimal 15 Orang) - Rp235rb per orang:

  • Hidangan prasmanan mewah yang menyajikan beragam hidangan tradisional dan internasional.
  • Serangkaian makanan penutup lezat untuk mempermanis acara ini.
  • Takjil (makanan pembuka sarapan) yang menyegarkan untuk menggugah selera.
  • Buah-buahan musiman segar untuk melengkapi hidangan.

2. Paket Tamu Perorangan :

Baca juga : Rasakan Pengalaman Buka Puasa Bertema Selera Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong

a. Paket Nasi Briyani - Rp120rb per orang:

  • Nasi Briyani Wangi disajikan dengan iringan beraroma.
  • Takjil untuk memulai makan.
  • Buah-buahan segar musiman untuk hasil akhir yang menyenangkan.

b. Paket Chicken Shawarma - Rp100rb per orang:

Baca juga : Menikmati Pengalaman Kuliner dan Kehangatan Ramadan Bersama Aryaduta Menteng

  • Shawarma Ayam Juicy, dipanggang hingga sempurna.
  • Takjil sebagai pelengkap rasa.
  • Buah-buahan musiman untuk kesimpulan yang menyegarkan.

“Tim kuliner kami telah menyusun menu-menu ini dengan hati-hati, memastikan bahwa setiap hidangan mencerminkan cita rasa otentik Ramadan,” tutur Nn. Zily.

"Apakah Anda ingin mengadakan buka puasa group untuk pertemuan besar atau memilih paket individual kami, kami menjamin pengalaman bersantap yang tak terlupakan,” tambahnya.

Baca juga : Harris Suites Puri Mansion Luncurkan 100 Menu Iftar untuk Sambut Ramadan 1445 H

Para tamu juga dapat menikmati keramahtamahan hangat dari staf Oakroom Restaurant yang penuh perhatian dan suasana mengundang yang membuat setiap momen berkesan.

Oakwood Apartments PIK Jakarta merupakan Hotel Bintang 5 dengan konsep Apartemen yang menyediakan 5 tipe kamar mulai dari Studio hingga 3 kamar tidur. Fasilitas hunian lengkap kami juga mencakup kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, restoran dan taman bermain.

Berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan akses langsung ke Kawasan Pusat Bisnis Ibu Kota, Oakwood Apartments PIK Jakarta terletak tidak jauh dari pusat kuliner yang trendi dan lingkungan yang terhubung baik dengan kenyamanan yang tak tertandingi seperti dekat dengan tempat hangout outdoor yang baru: By The Sea, Central Market, Pantjoran PIK, Urban Farm, dan The Cove Batavia PIK. Lifestyle Mall PIK Avenue, sekolah Internasional Tzu Chi yang menawarkan tingkat Pendidikan dari PAUD, pendidikan dasar dan menengah, serta Fresh Market PIK, pasar modern yang menjual berbagai produk segar dan kedai makanan. Dengan fasilitas hotel yang menarik dan daerah sekitar hotel yang menunjang, Oakwood Apartments PIK Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap keluarga atau perjalanan bisnis.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Indulgence Iftar Oakwood Apartments PIK Jakarta: A Taste of Tradition, silakan menghubungi: Oakroom Restaurant Telepon: +62 21 502 33333 Email: [email protected].

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat