visitaaponce.com

Harris Suites Puri Mansion Luncurkan 100 Menu Iftar untuk Sambut Ramadan 1445 H

SETELAH berhasil mendapatkan lebih dari 14.000 pengunjung selama bulan Ramadan pada jamuan Iftar tahun lalu, di tahun 2024 ini Harris Suites Puri Mansion sudah siap untuk kembali memuaskan lidah para pecinta kuliner dengan meluncurkan lebih dari 100 menu berbuka puasa yang akan disajikan secara bergantian setiap harinya.

Pada kesempatan kali ini, Harris Suites Puri Mansion mengundang rekan-rekan media dan teman-teman foodies untuk datang dan mencicipi langsung berbagai macam menu Iftar yang menjadi andalan. Acara yang digelar pada Jumat (23/2) itu dimulai dengan sambutan dari Ibu Eva Rosdiana selaku General Manager dari Harris Suites Puri Mansion yang dilanjutkan dengan hotel tour, penyampaian informasi mengenai fasilitas hotel dan menyaksikan presentasi dari Chef Banyamin selaku Executive Chef dari Harris Suites Puri Mansion. 

Dijelaskan bahwa dengan tetap berfokus pada kuliner khas Indonesia, 'Flavours of Ramadan - A Tasteful Nusantara Iftar' dipilih untuk menjadi tema Iftar di tahun ini. Beberapa menu yang menjadi favorit di tahun lalu seperti gultik, mie kangkung dan tongseng sapi tentunya akan kembali disajikan. Selain itu masih banyak menu baru yang tidak kalah menarik untuk disantap, seperti seblak, nasi kebuli, mie laksa, pecel ayam dan pecel lele.

Baca juga: Rayakan Akhir Tahun dengan Tema 'Wild East Party', HARRIS Suites Puri Mansion akan Bagi-Bagi Voucher Menginap

Selama Bulan Ramadan, Harris Suites Puri Mansion menyediakan paket berbuka puasa all you can eat dengan harga Rp130.000 net/pax. Namun selain paket untuk berbuka, Harris Suites Puri Mansion juga menyediakan promo kamar yaitu 'Blissful of Ramadan' mulai dari harga Rp970.000 sudah termasuk sahur/sarapan dan iftar all you can eat untuk 2 orang. 

Untuk informasi dan reservasi terkait promo Flavours of Ramadan - A Tasteful Nusantara Iftar ini bisa didapatkan melalui melalui WhatsApp 0811-9700-6565, Instagram @harrispurimansion ataupun bisa juga diakses melalui website www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-suites-puri-mansion-jakarta. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat