visitaaponce.com

Kebersamaan dalam Tradisi Halal Bihalal Harris Suites Puri Mansion

Kebersamaan dalam Tradisi Halal Bihalal Harris Suites Puri Mansion
Halal Bihalal Harris Suites Puri Mansion(Dok. Harris Suites Puri Mansion)

TRADISI Halal Bihalal menjadi waktu yang spesial bagi umat Muslim untuk berkumpul, bermaaf-maafan, dan mempererat hubungan setelah menjalani bulan Ramadan. Harris Suites Puri Mansion, sebuah hotel bintang 4 di Jakarta Barat, tak melewatkan momen berharga ini.

Pada tanggal 26 April 2024, Harris Suites Puri Mansion mengadakan acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh seluruh staf dan Kepala Departemen. Acara tersebut digelar di Ballroom Harris Suites Puri Mansion dan disajikan hidangan liwetan lezat sepanjang 20 meter.

"Acara Halal Bihalal ini kami selenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi hotel selama bulan Ramadan yang tidak terlepas dari kerja sama dan dedikasi seluruh staf. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dan rasa kekeluargaan di antara staf, serta menghargai kinerja mereka selama bulan Ramadan," ungkap General Manager Harris Suites Puri Mansion Eva Rosdiana, Selasa (30/4).

Baca juga : Harper MT Haryono Berbagi Berkah Emas Mulia, Voucher Staycation, dan Beragam Souvenir di Hari Raya Idulfitri

Lebih lanjut, Eva Rosdiana mengungkapkan doa dan harapannya untuk seluruh staf Harris Suites Puri Mansion.

"Semoga dengan Halal Bihalal ini, kita dapat terus meningkatkan kerjasama dan solidaritas tim, sehingga seluruh karyawan dapat berkembang lebih baik dan mencapai target di masa depan," katanya.

Acara Halal Bi halal di Harris Suites Puri Mansion diwarnai dengan suasana hangat dan keakraban. Seluruh staf menikmati hidangan liwetan sambil berbincang-bincang dan saling memaafkan. Acara ini mencerminkan komitmen Harris Suites Puri Mansion dalam menjaga kebersamaan dan hubungan yang erat antara staf.

Untuk informasi dan pemesanan, kunjungi situs web kami di www.discoverasr.com, ikuti kami di Facebook dan Instagram HARRIS Suites Puri Mansion @harrispurimansion, hubungi kami di Telepon Resmi kami di 021-54336060, atau hubungi kami melalui WhatsApp di 0811-9700-6060 untuk pemesanan dan WhatsApp di 0811-9700-6565 untuk HARRIS Cafe.

Untuk detail lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di 0811-9700-6060, pantau Instagram kami di @harrispurimansion, kunjungi situs web kami di www.discoveras. #MIA (RO/Z-10) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat