visitaaponce.com

Perluas Pasar, Manufaktur Furnitur Metal Jalin Kerja Sama OEM 20 Brand Ternama

Perluas Pasar, Manufaktur Furnitur Metal Jalin Kerja Sama OEM 20 Brand Ternama
Peluang perusahaan manufaktur metal masih terbuka lebar.(Dok Alba Metal Unggul)

PELUANG perusahaan manufaktur metal masih terbuka lebar dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang. Hal tersebut dibuktikan  PT Alba Unggul Metal yang berhasil menjalin kerja sama Original Equipment Manufacturer (OEM) dengan lebih dari 20 brand furniture ternama di Tanah Air. 

Kerja sama strategis ini merupakan langkah jitu PT Alba Unggul Metal untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkuat dominasinya di industri furniture metal. Dengan bersinergi dengan lebih dari 20 brand ternama, PT Alba Unggul Metal siap menghadirkan produk-produk furniture metal berkualitas tinggi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang.

"Kami sangat antusias dan bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh lebih dari 20 brand furnitur ternama untuk menjadi mitra OEM mereka," ungkap Direktur Utama PT Alba Unggul Metal. 

Baca juga : Bertemu Mendag Korea, Wamendag RI Sampaikan Komitmen Indonesia Tingkatkan Kerja Sama Perdagangan

"Kesepakatan ini menjadi bukti nyata komitmen kami yang tak kenal lelah dalam menghadirkan solusi furnitur metal terbaik bagi seluruh pelanggan."

Para brand furnitur ternama yang menjalin kerja sama OEM dengan PT Alba Unggul Metal pun menyambut baik kolaborasi ini. Mereka mengakui reputasi perusahaan dalam hal kualitas, inovasi, dan keandalan, yang sejalan dengan visi dan misi mereka untuk menghadirkan produk-produk furnitur metal terbaik bagi konsumen Indonesia.

Kerja sama OEM ini juga membawa dampak positif bagi konsumen. Melalui sinergi ini, konsumen akan mendapatkan akses terhadap produk-produk furniture metal berkualitas tinggi dengan desain yang menarik dan inovatif, serta diproduksi dengan waktu yang lebih efisien.

Lebih lanjut, kerja sama OEM ini juga membuka peluang baru bagi perusahaan untuk memperluas portofolio produknya dan meningkatkan keahliannya dalam berbagai jenis furniture metal. 

Dengan komitmennya yang kuat terhadap inovasi dan kualitas, PT Alba Unggul Metal terus melangkah maju untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri furniture metal Indonesia. Kerja sama OEM dengan lebih dari 20 brand ternama ini menjadi bukti nyata dedikasi perusahaan untuk menghadirkan solusi furniture metal terbaik yang memenuhi kebutuhan dan harapan seluruh pelanggan. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat