visitaaponce.com

Pel Lantai Cerdas ini Punya Dua Fungsi

Pel Lantai Cerdas ini Punya Dua Fungsi
Ilustrasi.(Dokpri)

PEL lantai cerdas ini tidak hanya efektif membersihkan kotoran, tetapi juga mengeringkan lantai dengan cepat. Dengan demikian, pengguna bisa kembali beraktivitas tanpa perlu menunggu lantai kering.

"Kami meluncurkan iFloor 5 yang punya fungsi 2 in 1. Pengguna dapat menyedot debu dan mengepel lantai secara bersamaan," ujar Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group, distributor resmi Tineco di Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (15/3).

Kevin mengatakan beberapa fitur canggih disematkan pada iFloor 5. Yang pertama ialah desain elegan dan fungsional. "Pegangan tangki air kotor yang ergonomis memudahkan pengguna membuang kotoran hasil pembersihan. Rolnya juga didesain khusus sehingga alat ini mampu membersihkan kotoran di sepanjang sisi dinding dan furnitur secara efektif."

Baca juga : Desain Dapat sebagai Cara Mengurangi Limbah Plastik

Selain itu, iFloor 5 dilengkapi dengan tombol self cleaning sehingga dapat membersihkan rol lantai dengan mudah. "Dengan sekali tekan tombol self-cleaning, iFloor 5 akan secara otomatis membersihkan rol dan tabung dengan air bersih dan deterjen, menjaga kebersihan alat dan mencegah pertumbuhan bakteri."

Ada dua mode pembersih. Ada eco mode untuk pembersihan harian yang efektif dan mode max mode untuk mengatasi noda membandel dan kotoran berat. Fitur layar LED juga tersedia sehingga dapat menyediakan informasi lengkap mengenai status baterai, tingkat daya, dan fungsi self cleaning. 

Untuk seri kali ini, iFloor 5 hadir dengan baterai yang lebih awet. Dibekali dengan baterai 3.000 mAh, iFLoor 5 dapat digunakan selama 30 menit. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat