visitaaponce.com

Pasar Palembang Kini Disasar Dekoruma

Pasar Palembang Kini Disasar Dekoruma
(MI/HO)

PALEMBANG menjadi salah satu kota pertama di luar Jakarta dan Tangerang yang menghadirkan merek premium eksklusif Dekoruma, yaitu Tenzo Living. Gerai itu terdiri dari empat lantai dengan luas bangunan lebih dari 2.600 m2. 

Ada tambahan satu lantai dan area inspirasi khusus bergaya modern kontemporer untuk Tenzo Living. Ini menghadirkan berbagai koleksi furnitur berkelas dengan harga bersaing di pasar furnitur premium. 

"Melihat pertumbuhan pelanggan semakin mapan secara ekonomi, kami menyadari sebagian pemilik hunian memiliki kebutuhan baru yang dapat dipenuhi melalui produk-produk bernilai tambah sesuai dengan karakternya. Kami percaya bahwa setiap hunian merupakan cerminan dari nilai kehidupan yang ada dalam pemilik rumah," ujar Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma, dalam pernyataannya, Sabtu (25/5). 

Koleksi furnitur Tenzo Living didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan bahan kulit, kayu warna gelap, motif marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang premium. Berbagai koleksi furniturnya memiliki desain modern dan telah dikurasi untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian.

Terdapat penawaran spesial selama periode 24 Mei hingga 30 Juni 2024 berupa diskon furnitur hingga 70%, extra voucher hingga Rp2 juta, beli furnitur gratis furnitur, dan promo cicilan 0% hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Saat ini, Dekoruma memiliki lebih dari 30 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, dan Lampung. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat