visitaaponce.com

Arch Enemy Tutup Rangkaian Konser Decievers Asia Tour 2024 di Jakarta

Arch Enemy Tutup Rangkaian Konser Decievers Asia Tour 2024 di Jakarta
Konser musik metal ini akan menjadi penutup rangkaian tur Arch Enemy di 16 kota dari 7 negara Asia.(Dok. 1011 Media & Stayounx fest )

TUR Arch Enemy 'Decievers' Asia akan ditutup di Jakarta, pada 23 Mei 2024 di Taman Kota Peruri, Blok M, Jakarta Selatan. Acara ini akan menjanjikan sebuah malam yang mendebarkan bagi para metal head Indonesia.

Ini bisa dilihat dari euforia jejak digital salah satu band genre metal berpengaruh ini yang menampilkan pertunjukan langsung sebagai headliner di festival Hellfest dan gelaran musik keras bergengsi lainnya.

CEO of 1011 Media & Stayounx fest Frans Silalahi menyampaikan konser persembahan 1011 Media, Stayounx Fest, dan Noxa Fest ini ditujukan untuk komunitas penikmat musik keras Indonesia.

Baca juga : Sisi Gelap Black Metal Diakui dalam Ruang Budaya di Norwegia

Konser musik metal ini akan menjadi penutup rangkaian tur mereka di 16 kota dari 7 negara Asia, sekaligus penutup rangkaian sejumlah konser musik keras pada Mei untuk para metal heads Indonesia.

"Keputusan band Arch Enemy untuk mengakhiri tur mereka di Jakarta menunjukkan kota ini termasuk salah satu pusat berkembangnya musik metal di Asia."

"Kami sangat excited membawa Arch Enemy 'Deceivers' Asia Tour di Jakarta sekaligus jadi penutup tur konser mereka. Kami harus membuat tur ini tidak hanya berkesan bagi para metalhead, tapi juga bagi Arch Enemy sendiri," kata Frans dalam jumpa pers, di Jakarta, Jumat (8/3).

Baca juga : Siap-Siap, Tiket Konser Jonas Brothers di ICE BSD Dijual Mulai 6 Januari

Sejumlah band lokal akan meramaikan penutup rangkaian Tur Asia Arch Enemy Decievers pada 23 Mei mendatang. Mereka antara lain Burgerkill, Noxa, Konfliktion, Straightout, Modern Guns, dan Ejakula La Vampira.

"Kami (Stayounx Fest dan Noxa Fest) coba membawa semangat komunitas untuk komunitas. Karena itu kami mencoba menjual tiket dari show AE ini dengan banderol tiket yang kami harap dapat dijangkau oleh semua kalangan pecinta metal," ungkap CEO of Noxa Fest Ade. Tiket untuk Tur Asia 2024 'Deceivers' Arch Enemy Jakarta kini dapat diakses melalui https://www.loket.com/event/arch-enemy-live-in-jakarta-deceivers-asia-tour_IEh.

Tiket tersedia dengan harga Presale 1 (Rp285 ribu) (belum termasuk pajak), Presale 2 Rp400 ribu (belum termasuk pajak), VIP Rp1 juta dengan benefit bertemu langsung dan foto bersama personil Arch Enemy (belum termasuk pajak), serta On The Spot Rp550 ribu (belum termasuk pajak).

"Para penggemar musik metal diimbau untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan penampilan Arch Enemy secara langsung di atas panggung," pungkas Ade. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat