visitaaponce.com

Konser Wanita Hebat Hadirkan Raisa, Titi DJ, hingga Putri Ariani

Konser Wanita Hebat Hadirkan Raisa, Titi DJ, hingga Putri Ariani
Prestige Promotions menampilkan beberapa penyanyi perempuan paling berbakat dan berpengaruh di Indonesia dalam konser bertajuk Wanita Hebat.(Ist)

PRESTIGE Promotions menampilkan beberapa penyanyi perempuan paling berbakat dan berpengaruh di Indonesia dalam konser bertajuk Wanita Hebat.

Konser akbar ini akan diadakan pada 14 Juli 2023, mulai pukul 19.00-23.00 Wib, di Beach City International Stadium, Jakarta.

Deretan penyanyi perempuan yang akan tampil antara lain Raisa, Titi DJ, Lesti Kejora, Brisia Jodie, Tiara Andini, hingga penyanyi yang tengah naik daun Putri Ariani.

Baca juga: Tiket Konser TXT di Jakarta Dijual Mulai Hari Ini

Putri Ariani merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu pop solo dan penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia.

Namanya mulai dikenal sejak mengikuti kompetisi Indonesia's Got Talent dan meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Pada Konser Wanita Hebat juga akan menampilkan entrepreneur perempuan yang sukses di usia muda, speaker, trainer, dan motivator perempuan nomor satu di Asia Merry Riana.

"Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, kali ini Prestige Promotions secara khusus merancang acara musik yang imersif dan inspiratif khusus untuk menampilkan para perempuan hebat," kata CEO Prestige Promotions Untung Pramono, di Showroom Prestige Motorcars, Jakarta Utara, Kamis (22/6).

Baca juga: Konser Mulai Marak, Pramugari Ini Sukses Buka Layanan Jastip War Tiket

Ia melanjutkan Konser Wanita Hebat ini akan menampilkan beragam genre musik, sehingga bisa membuat penonton terkagum-kagum dengan bakat luar biasa yang ditampilkan.

Selain musik memukau, konser ini juga merupakan perayaan pemberdayaan perempuan. 

"Melalui lagu-lagu dan kisah-kisah inspiratif mereka, para perempuan luar biasa ini akan menginspirasi dan membangkitkan semangat penonton, menyebarkan pesan tentang kekuatan, kemandirian, dan potensi perempuan yang tak terbatas," terang Untung.

Adapun mengenai informasi pembelian tiket, tiket sudah dapat dibeli sejak hari ini hingga hari H konser.

Baca juga: Daftar Konser dan Event yang Digelar Selama Juni 2023

Chairman Prestige Promotions Rudy Salim menyampaikan pihaknya secara khusus menyiapkan Konser Wanita Hebat sebagai perayaan atas pencapaian perempuan-perempuan hebat di Indonesia yang luar biasa menginspirasi di bidangnya.

"Seperti Putri Ariani yang mengajarkan kepada kita tentang hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini, mungkin tidak bisa dilihat atau disentuh dengan indra."

"Namun, semuanya bisa dirasakan dengan hati. Semoga konser ini juga bisa diterima di hati seluruh penonton se-Indonesia,” tutup Rudy. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat