visitaaponce.com

Playlist Live Festival 2024 Hadirkan Musisi Terkenal dan Siap Gebrak Kota Bandung

Playlist Live Festival 2024 Hadirkan Musisi Terkenal dan Siap Gebrak Kota Bandung
Ilustrasi. Playlist Live Festival tahun lalu.(Ist)

MEMASUKI pagelaran edisi ke-6, Djojokarsono Group akan kembali menghadirkan Playlist Live Festival pada awal Maret 2024 ini. 

Berbeda dari sebelumnya, festival musik terbesar di Bandung ini akan mengusung tema “Multi Era’ yang akan digelar selama tiga hari, pada 1-3 Maret 2024 berlokasi di Tritan Point Bandung.

Playlist Live Festival edisi kali ini akan menghadirkan konsep Multi Era yang dibintangi oleh lebih dari 30+ musisi baik nasional maupun internasional dari berbagai genre, mulai dari pop, idol, indie, EDM, hingga hip hop.

Baca juga : Joyland Festival Jakarta Lengkapi Penampilan dengan D4vd, EAJ, dan Masih Banyak Lagi

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas dan hiburan lainnya untuk menambah pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk penontonnya. 

Musisi Internasional termasuk Yellow Claw dan Dawin akan menghibur pengunjung Playlist Live Festival di Bandung pada bulan Maret 2024. 

Tidak hanya itu beberapa lineup performa untuk Playlist Live Festival 2024, di antaranya adalah Tulus, Dipha Barus, Pamungkas, Monica Karina, Keebo, Volt, Freya, Yasmin, Al Ghazali, Weird Genius, dan Whisnu Santika x Adnan Veron, Mahalini dan masih banyak lagi. 

Baca juga : The Papandayan Jazz Festival 2023 Suguhkan Musik dan Edukasi

Performa spesial festival ini juga akan menampilkan Era Idol, pertunjukan performa AKB48, JKT48, dan MNL48, yang dijamin akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penonton.

Playlist Live Festival tahun ini akan menyuguhkan konsep yang berbeda dan menjanjikan penampilan yang tidak kalah spektakuler. 

"Playlist Live Festival 2024 akan menjadi sebuah festival musik yang berbeda dari festival pada umumnya,” ujar Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival dalam keterangan, Senin (26/2).

Baca juga : Now Playing Festival 2023 Hadirkan Musisi Nasional Hingga Mancanegara

“Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari festival sebelumnya,” jelas Ignaz.

“Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka," kata Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival.

Sebagai festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2024 hadir dengan harga tiket yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 125 ribu.. 

Tiket dapat dibeli secara online melalui website www.playlistlivefestival.com. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi laman instagram @playlistlivefestival. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat