visitaaponce.com

Harper MT Haryono Berbagi Berkah Emas Mulia, Voucher Staycation, dan Beragam Souvenir di Hari Raya Idulfitri

Harper MT Haryono Berbagi Berkah Emas Mulia, Voucher Staycation, dan Beragam Souvenir di Hari Raya Idulfitri
Idulfitri di Harper MT Haryono(Dok. Harper MT Haryono)

SUASANA Ramadan di Indonesia tidak hanya mencerminkan praktik keagamaan, tetapi juga menjadi bagian dari budaya Nusantara yang kental dengan nilai kekeluargaan. Dari berbuka puasa bersama hingga saling berbagi saat Lebaran tiba, momen-momen ini menguatkan hubungan antarindividu dan komunitas.

Dalam semangat yang Fitri itu, masyarakat berbondong-bondong mencari bingkisan untuk orang-orang terkasih sebagai ungkapan rasa syukur setelah menjalani bulan Ramadan penuh. Hal ini khususnya terjadi saat momen Halal Bihalal, di mana masyarakat saling memaafkan dan bermaaf-maafan atas segala kesalahan yang mungkin terjadi.

Menyadari pentingnya momen ini, Harper MT Haryono turut mengakomodasi keinginan masyarakat untuk merayakan Halal Bihalal dengan keluarga dan kerabat. Rustik Resto, yang berlokasi di Harper MT Haryono, menyajikan paket Halal Bihalal dengan harga Rp 250.000,- per orang, dengan menu All You Can Eat yang menggugah selera.

Namun, kebaikan Harper MT Haryono tidak berhenti di situ. Mereka juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memenangkan hadiah menarik seperti emas murni, air fryer, speaker bluetooth, dan voucher staycation. Pemenang-pemenang ini akan diumumkan melalui akun Instagram resmi @HarperMTHaryono, berdasarkan konten foto dan video yang dibagikan selama bulan Ramadhan.

"Dalam suasana penuh rasa syukur, kami beserta seluruh staff Harper MT Haryono ingin mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat kepada para pemenang yang berhak atas hadiah giveaway Ramadhan 2024," ungkap Herman Yosef selaku PR & Marcomm Harper MT Haryono, menutup keterangan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat