visitaaponce.com

Pelti Klaten Gelar Halal Bihalal dan Fun Game Tenis untuk Mempererat Silaturahmi

Pelti Klaten Gelar Halal Bihalal dan Fun Game Tenis untuk Mempererat Silaturahmi
Pelti Klaten, Jawa Tengah, mengadakan acara halal bihalal dan fun game di GOR Gelarsena Klaten. Acara diikuti 10 klub tenis dan pemain tenis(MI/Djoko)

PERSATUAN Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Klaten, Jawa Tengah, menggelar halal bihalal dan fun game di GOR Gelarsena Klaten, Sabtu (27/4).

Kegiatan halal bihalal dan bermain tenis bersama itu dibuka Ketua Pelti Klaten, Sri Hadi. Acara ini diikuti 10 klub tenis yang terdaftar di  Pelti Klaten.

Halal bihalal dan fun game keluarga besar Pelti Klaten, kata Sri Hadi, digelar rutin setiap tahun guna mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

Baca juga : Program Keluarga Harapan Kabupaten Klaten Menyasar 57.708 KPM

Menurut Sri Hadi, untuk kegiatan halal bihalal dan bermain tenis bersama kali ini diikuti keluarga besar pemain dari 10 klub tenis anggota Pelti Klaten.

Pembina KONI Klaten, Otto Saksono, serta beberapa pejabat dan legislator DPRD Klaten juga tidak ketinggalan turut meramaikan tenis bersama  tersebut.

"Dalam fun game ini yang menarik penampilan Ressjalina Nur Afifah, petenis muda yang bulan depan akan bertanding mewakili RI di Kazakhstan," imbuhnya.

Baca juga : PWK Gelar Halal Bihalal, Ajak Warga Perantau Membangun Klaten

Sementara itu, Selvy Meinasari, pengurus klub Cakrawala New Happy, menyambut positif kegiatan halal bihalal dan tenis bersama yang digelar Pelti Klaten.

Untuk meramaikan fun game keluarga besar Pelti Klaten, Cakrawala New Happy mengirimkan pemain empat pasang dan semuanya bermain dengan baik.

"Kita mengapresiasi dan terima kasih kepada Pelti Klaten yang setiap tahun menggelar halal bihalal dan fun game keluarga besar Pelti Klaten," ujarnya. (Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat