visitaaponce.com

Owner Waroeng Penyet Banyuwangi Ramaikan Bursa Calon Bupati Klaten 2024-2029

Owner Waroeng Penyet Banyuwangi Ramaikan Bursa Calon Bupati Klaten 2024-2029
Wijanarko, owner Waroeng Penyet Banyuwangi Group Klaten(Dok.Ist)

PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, diprediksi bakal ramai. Sejumlah nama kini bermunculan di bursa calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Klaten 2024-2029.

Salah satu nama yang turut meramaikan bursa cabup Klaten, yakni Wijanarko atau akrab dipanggil Mas Eko, pemilik (owner) usaha kuliner Waroeng Penyet Banyuwangi Group Klaten.

Nama Wijanarko, warga Jalan Kopral Sayom, Desa Karanganom, Klaten Utara, itu viral di media sosial yang menyatakan bahwa dirinya siap maju sebagai Cabup Klaten pada Pilkada 2024.

Baca juga : Sandiaga Uno Perkuat Pemasaran Produk UMKM untuk Hadapi Resesi Global

“Mencermati aspirasi yang berkembang di masyarakat, saya siap berkompetisi dalam pemilihan Bupati Klaten 2024-2029. Pun, saya sudah menyiapkan visi dan misi untuk lima tahun mendatang,” ujarnya.

Dalam keterangan tertulis, Kamis (25/4), sebagai calon bupati ia telah menyiapkan visi terwujudnya Klaten Bersinar, Maju, Sejahtera, dan Bermartabat dalam Bingkai Masyarakat Madani.

Sedangkan misi yang diangkat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diversifikasi kegiatan perekonomian berbasis keunikan dan keunggulan daerah, serta mengembangkan UMKM sebagai bagian pilar kebangkitan ekonomi.

Kemudian, untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan didukung infrastruktur, utilitas, dan sistem transportasi yang maju, ramah, aman, asri, dan nyaman sesuai tata ruang.

“Selain itu, mewujudkan SDM yang berdaya saing, berbudaya, produktif, berakhlak mulia, serta tata kelola pemerintahan yang berbasis teknologi informasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (JS/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat