visitaaponce.com

Meriahkan Ulang Tahun Jakarta, Aston Kartika Grogol Hadirkan Soto Betawi

Meriahkan Ulang Tahun Jakarta, Aston Kartika Grogol Hadirkan Soto Betawi
Soto Betawi yang dihadirkan Aston Kartika Grogol(MI/HO)

ASTON Kartika Grogol merayakan ulang tahun Jakarta yang ke-497 dengan penuh semangat melalui peluncuran menu istimewa, Soto Betawi, bagi para tamu yang menginap di hotel ini. 

Menu spesial tersebut bisa dinikmati secara gratis dengan pembelian paket menginap Jakartaversary, dimulai dari Rp950.000,- nett per malam, termasuk sarapan untuk dua orang dewasa.

PR & Marcom Manager Aston Kartika Grogol Mekha Azzuri Fadillah menyatakan, "Kami turut bangga memeriahkan HUT DKI yang ke-497 dengan menghadirkan kuliner khas Soto Betawi. Kami berharap pengalaman kuliner ini akan menjadi tambahan yang istimewa bagi para tamu kami."

Baca juga : Cita Rasa Buffet Internasional Pergantian Tahun di ASTON Kartika Grogol

Soto Betawi ini terkenal dengan kekayaan rempah dan daging sapi yang lembut, siap memanjakan lidah para tamu hotel.

Sebagai tambahan, pria yang akrab disapa M Ikom itu menambahkan, "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman menginap yang berkesan dan menambah nilai bagi setiap tamu yang mengunjungi Aston Kartika Grogol."

Nikmati juga suasana dan pemandangan kota dari Asoka Restaurant yang berada di lantai 23 Aston Kartika Grogol. 

Fadil, M, Ikom mengungkapkan, "Asoka Restaurant tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat tetapi juga pemandangan yang menakjubkan dari ketinggian, yang akan membuat pengalaman makan Anda menjadi tak terlupakan."

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan hubungi Asoka Restaurant di 08212483722 atau akun Instagram @astonkartikagrogol. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat