visitaaponce.com

Cita Rasa Buffet Internasional Pergantian Tahun di ASTON Kartika Grogol

Cita Rasa Buffet Internasional Pergantian Tahun di ASTON Kartika Grogol
(ASTON)

MOMEN pergantian tahun sudah di depan mata, berbagai tempat berlomba-lomba untuk menghadirkan acara terbaik untuk meramaikan perayaan tersebut. Satu di antaranya yaitu ASTON Kartika Grogol yang siap mengadakan countdown 2024 dengan Gala Dinner International Buffet, dan acara bertemakan Magical Night.

“Acara Gala Dinner ini akan menyajikan buffet dengan cita rasa internasional yang istimewa seperti Roasted Turkey, Slow Roasted Lamb with Rosemary and Garlic Honey, Salmon En Croute, Assorted Pizza, Peking Duck, Chocolate Dome Cake dan masih banyak lagi,” ujar Public Relations ASTON Kartika Grogol, Mekha Azzuri Fadillah. 

Berbagai menu unggulan ini disiapkan untuk memanjakan lidah tamu yang hadir pada Gala Dinner countdown nantinya. "Roasted Turkey yang memang menjadi ciri khas pada festive season di negara barat, dimasak hingga empuk dan juicy, serta bisa dinikmati dengan berbagai pilihan sauce. Selain itu ada Slow Roasted Lamb yang sudah dimarinasi dengan bumbu istimewa seperti Rosemary and Garlic Honey, membuat aromanya menjadi nikmat dan meresap hingga ke tekstur daging. Bagi pecinta Salmon, kami juga mempunyai Salmon En Croute, sensasi Salmon bersama spinach menjadi satu,” ujar Executive Chef ASTON Kartika Grogol Sammi Alamsyah.

Berbagai kuliner international buffet tersebut akan semakin sempurna dengan menyaksikan pagelaran Magical Night Countdown yang bisa dinikmati hanya dengan Rp650.000 nett per pax. 

Director of Sales & Marketing Nuna Karim menambahkan, “Saat ini ASTON Kartika Grogol mempunyai penawaran khusus yaitu discount 20% yaitu menjadi Rp520.000 nett per pax. Segera lakukan pemesanan di 021 2119 3101 atau whatsapp 0821 2483 7277 dan nikmati sensasi kuliner international buffet bersama ASTON Kartika Grogol.” (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat