visitaaponce.com

Resmikan Cendana Grand Ballroom, Aston Kartika Grogol Hadirkan Fasilitas Terbaru dan Canggih

Resmikan Cendana Grand Ballroom, Aston Kartika Grogol Hadirkan Fasilitas Terbaru dan Canggih
Cendana Ballroom Aston Kartika Grogol(Dok. Aston Kartika Grogol)

ASTON Kartika Grogol dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi tambahan terbaru kami, Cendana Grand Ballroom, pada Kamis, 25 April 2024. Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka termasuk Bapak Tatang Sulaiman, Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi; Bapak Joko Warsito, CEO PT. Graha Kartika Anugerah; Bapak Wirahadi, Direktur PT. Kastara Gantari Kawiswara; dan Bapak Sutan Aulia Masjhoerdin, General Manager ASTON Kartika Grogol.

Tujuan dari ballroom baru ini adalah untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan ruang acara dan pertemuan dari para klien, yang lebih lanjut menunjukkan komitmen ASTON Kartika Grogol untuk memberikan layanan yang luar biasa. Cendana Grand Ballroom menawarkan fasilitas terkini termasuk ruang VIP, teknologi videotron terbaru, dan fasilitas mewah yang identik dengan hotel bintang lima.

"Kami sangat senang memperkenalkan Cendana Grand Ballroom, sebagai bukti dari dedikasi kami untuk melebihi harapan tamu kami. Dengan fasilitas baru ini, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para klien kami dan menjaga reputasi kami untuk memberikan layanan terbaik," ujar Sutan Aulia Masjhoerdin, General Manager ASTON Kartika Grogol, saat menyampaikan kegembiraannya atas peresmian ballroom baru.

“Kami juga menyediakan ruang VIP yang didesain compact and comfortable, yang bisa digunakan oleh klien kami sebagai ruang tunggu atau transit. Ruang VIP ini dilengkapi dengan sarana hiburan seperti televisi, serta private mini buffet apabila diperlukan” tutup Fadil, M. Ikom Public Relations Manager ASTON Kartika Grogol.

Diharapkan Grand Cendana Ballroom ini bisa menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat, melihat peningkatan tren berbagai event, termasuk juga pesta pernikahan. Meskipun ASTON Kartika Grogol sudah dikenal dengan Rasamala Grand Ballroom dengan kapasitas yang bisa mencakup hampir 2000 orang, terbesar di kelasnya di Jakarta Barat, namun manajemen tetap berinovasi agar selalu menjadi yang terdepan. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat