visitaaponce.com

Somerset Grand Citra Jakarta Serviced Apartment dengan Meeting Room yang Nyaman

Somerset Grand Citra Jakarta Serviced Apartment dengan Meeting Room yang Nyaman
Fasilitas meeting room yang luas di Somerset Grand Citra Jakarta.(Dok Somerset Grand Citra Jakarta)

SOMERSET Grand Citra, serviced apartment yang terletak di segitiga emas Jakarta, menawarkan fasilitas meeting room yang luas dengan lokasi strategis, sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis acara. Dengan pemandangan kota Jakarta dari lantai 25, Somerset Grand Citra tidak hanya memberikan fasilitas lengkap tetapi juga kenyamanan dan kemudahan akses bagi para tamu yang datang untuk bisnis maupun bersosialisasi.

Somerset Grand Citra memiliki dua ruang pertemuan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan acara yaitu meeting room besar dan board room yang lebih intimate. Kedua ruang ini dilengkapi dengan fasilitas audio visual dan standart stationary untuk memastikan setiap pertemuan berjalan dengan lancar dan efisien. Layout meeting room pun dapat disesuaikan untuk profesional ataupun santai sengan set up theater, u-shape, classroom dan round table. 

Meeting room besar: fleksibilitas untuk berbagai macam acara 

Meeting room besar di Somerset Grand Citra dapat menampung hingga 30 orang dengan luas 110 meter persegi. Ruangan ini dirancang dengan fleksibilitas tinggi, sehingga memungkinkan berbagai macam setup ruangan sesuai dengan kebutuhan acara. 

Baca juga : Apartemen Somerset Grand Citra Jakarta Usung Konsep Ramah Hewan Peliharaan 

Ini dapat digunakan untuk rapat bisnis, seminar, atau training, meeting room yang siap memberikan kenyamanan maksimal dengan peralatan presentasi modern, dan audio visual secara optimal.

Board room: intimate dan eksklusif

Untuk pertemuan lebih kecil dan eksklusif, Somerset Grand Citra menawarkan board room yang dapat menampung hingga 10 orang dengan luas 22 meter persegi. 

Ruangan ini sangat cocok untuk diskusi penting atau pertemuan eksekutif. Dengan suasana yang lebih intimate, board room ini menawarkan privasi dan kenyamanan.

Baca juga : SOHO Upper West Laris, Sinar Mas Land Tawarkan Apartemen Tipe 2BR

Lokasi strategis di segitiga emas Jakarta

Somerset Grand Citra terletak di lokasi sangat strategis di segitiga emas Jakarta, area yang dikenal sebagai pusat bisnis dan komersial. Lokasi ini memberikan kemudahan akses bagi para tamu, baik yang datang dari dalam maupun luar kota. 

Lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan pusat hiburan lain. Somerset Grand Citra menjadi pilihan sangat tepat untuk mengadakan berbagai acara bisnis dan sosial.

Dengan fasilitas meeting room yang luas dan lengkap, pemandangan kota yang menawan dari lantai 25, serta lokasi yang strategis, Somerset Grand Citra merupakan tempat yang ideal untuk mengadakan berbagai acara penting. 

Temukan kemewahan, kenyamanan, dan profesionalisme di Somerset Grand Citra dan jadikan setiap pertemuan Anda pengalaman yang tak terlupakan.

Daftar sebagai Ascott Star Rewards (ASR) member dan dapatkan benefit 25% off voucher dan berbagai benefit lainnya seperti birthday voucher, harga spesial member, early check-in, dan late check out. Pendaftaran gratis dan dapat dinikmati diberbagai properti Ascott yang berpartisipasi di seluruh dunia. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat