visitaaponce.com

Apartemen Somerset Grand Citra Jakarta Usung Konsep Ramah Hewan Peliharaan

Apartemen Somerset Grand Citra Jakarta Usung Konsep Ramah Hewan Peliharaan 
Pecinta hewan berjalan di depan apartemen Somerset Grand Citra Jakarta(Dok)

SOMERSET Grand Citra Jakarta, sebuah serviced apartemen terkemuka di Jakarta, merupakan akomodasi yang ramah terhadap hewan peliharaan

Terletak strategis di Segitiga Emas Jakarta, tempat ini menawarkan hunian yang nyaman dan ramah bagi penghuni dan hewan peliharaan kesayangan mereka.

Berada di tengah kehidupan kota yang ramai, Somerset Grand Citra Jakarta menjadi pilihan tempat tinggal bagi pemilik hewan peliharaan yang mencari lingkungan tinggal yang nyaman dan pet friendly. 

Baca juga : 33 Kota Peringati Earth Hour

Lokasinya yang strategis membuat hunian ini memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan fasilitas modern lainnya, menjadikannya pilihan ideal baik untuk kegiatan bisnis maupun rekreasi.

Residence Manager Somerset Grand Citra, Imelda Dewiratri mengatakan pihaknya memahami pentingnya ketersediaan hunian apartemen di tengah kota yang tetap ramah terhadap hewan peliharaan. Somerset berusaha memenuhi kebutuhan tersebut. 

“Kami berusaha memenuhi permintaan tersebut dengan menyediakan hunian yang pet friendly. Kami berkomitmen untuk menyediakan hunian yang hangat di mana penghuni dan hewan peliharaan mereka dapat tinggal bersama, merasa diterima dan merasa nyaman,” ujar Imelda dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu (24/4). 

Baca juga : Antasari Place Janjikan Serah Terima Unit Bertahap Mulai Akhir 2024

Somerset Grand Citra Jakarta memiliki berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman tinggal bagi penghuni dan hewan peliharaan mereka. Mulai dari area lobby yang luas dan taman bermain untuk hewan peliharaan mereka.

“Setiap detail telah dipertimbangkan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para tamu kami dan hewan peliharaannya,” ujarnya. 

Selain fasilitas yang ramah terhadap hewan peliharaan, Somerset Grand Citra Jakarta menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang berada di dalam unitnya. 

Baca juga : Sejumlah Tenant Siap Bergabung dengan Kawasan Menara Jakarta

Apartemen yang luas dan modern dengan berbagai tipe, dilengkapi dengan perabotan lengkap mulai dari dapur, ruang makan, dan ruang keluarga, hingga mesin cuci tersedia di dalam unitnya. 

“Untuk tamu dengan tujuan bisnis maupun liburan, mereka dapat menikmati kenyamanan selayaknya di rumah dalam suasana kota yang dinamis dan penuh warna,” ungkapnya. 

Bagi pemilik hewan peliharaan yang mencari akomodasi yang nyaman dan ramah yang berlokasi strategis di Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta menjadi pilihan yang tepat karena menawarkan solusi yang sempurna. Dengan lokasi strategis, fasilitas modern, dan atmosfer yang ramah, tempat ini benar-benar mencerminkan esensi hidup di kota besar dengan fasilitas lengkap.

Dapatkan promo khusus diskon 20% dengan menggunakan promocode PETFRIENDLY dengan melakukan pemesanan melalui website discoverasr.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi sosial media resmi di @somersetgrandcitrajakarta. (Z-8)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat