visitaaponce.com

Berkolaborasi dengan Yayasan Maria Monique Lastwish, Marriott International Wujudkan Mimpi Anak-anak Disabilitas

Berkolaborasi dengan Yayasan Maria Monique Lastwish, Marriott International Wujudkan Mimpi Anak-anak Disabilitas
Marriott bantu wujudkan mimpi anak disabilitas(Marriott Internasional)

MARRIOTT International Indonesia dengan senang hati mengumumkan kerja sama berkelanjutan dengan Maria Monique Lastwish Foundation untuk mewujudkan keinginan tercinta anak-anak dengan disabilitas dan kebutuhan khusus. Diinisiasi oleh Marriott Business Council Jakarta, upaya tulus ini bertujuan untuk mengubah impian anak-anak luar biasa ini menjadi kenyataan yang membahagiakan, sejalan dengan komitmen mendasar perusahaan untuk “Put People First” (Mengutamakan Orang).
 
Perwakilan dari 14 hotel di bawah naungan Marriott International di Jakarta berkumpul di Le Méridien Jakarta pada 6 Maret 2024, untuk memenuhi 14 item dari daftar keinginan anak-anak, mulai dari peralatan kesehatan penting seperti alat bantu pernapasan, kursi roda, dan alat bantu jalan untuk individu disabilitas hingga barang-barang yang sangat diinginkan seperti telepon seluler, bagasi, dan lainnya’.
 
Hotel-hotel yang berpartisipasi termasuk Aloft Jakarta Wahid Hasyim; Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin; Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport; Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel; Le Méridien Jakarta; The St. Regis Jakarta; The Westin Jakarta; The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place; The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments; The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta; JW Marriott Hotel Jakarta; Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport; dan Aloft South Jakarta.
 
"Kerja sama kami dengan Maria Monique Lastwish Foundation dimulai pada tahun 2009, menandai awal dari kemitraan yang bermakna untuk membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak dengan kebutuhan khusus," kata Boma Prasetyo, Cluster General Manager di Four Points by Sheraton Jakarta dan Four Points by Sheraton Batam, serta Pemimpin Serve360 - CSR dari Marriott Business Council Jakarta. “Komitmen kami tidak hanya sebatas filantropi; ini tentang menyentuh kehidupan dan menciptakan kenangan abadi. Kerjasama ini meneguhkan dedikasi Marriott International untuk mendorong dampak sosial positif dan meningkatkan masyarakat."
 
Marriott Business Council Indonesia adalah organisasi General Manager dari hotel-hotel di seluruh Indonesia, yang mengadvokasi industri perhotelan dan isu-isu khusus hotel, melestarikan budaya perusahaan, dan melayani masyarakat lokal. Bersama-sama, para pemimpin dalam dewan telah mengadopsi budaya Marriott untuk “Put People First” (Mengutamakan Orang) sebagai landasan untuk segala sesuatu yang mereka lakukan.
 
Didirikan oleh Natalia Tjahja, Maria Monique Lastwish Foundation berkomitmen untuk memberikan perawatan bagi anak-anak disabilitas dan lansia dengan kebutuhan khusus. Sejak berdirinya pada 22 Desember 2006, yayasan ini telah menjadi bagian penting dalam mendukung masyarakat melalui berbagai inisiatif. Ini termasuk distribusi kursi roda, pembuatan Maria Monique Happy Rooms, dan koordinasi acara amal seperti Charity Songs for the World dan Charity Movie for the World.
 
Melalui kerja sama ini, Marriott Business Council Jakarta bertujuan untuk menginspirasi anak-anak ini untuk tetap bersemangat, mendukung mereka untuk tetap berharap dan percaya, mengetahui bahwa di mana ada kemauan, di situ ada jalan.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang inisiatif pemberdayaan masyarakat Marriott International, kunjungi Serve360.marriott.com. (Z-10)

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat