visitaaponce.com

Marriott International dan Scholar of Sustenance Gelar Charity Run Road to Give Yogyakarta 2023

Marriott International dan Scholar of Sustenance Gelar Charity Run 'Road to Give Yogyakarta 2023'
(MARRIOTT)

JARINGAN hotel Marriott Internasional di Yogyakarta dengan bangga mengumumkan ajang lari tahunan 'Road to Give Yogyakarta 2023'. Acara ini menjadi tradisi perusahaan selama 10 tahun terakhir di 23 negara Asia Pasifik dalam menumbuhkan lingkungan yang mengutamakan masyarakat, mempromosikan kesejahteraan asosiasi dan mendorong masyarakat sekitar untuk peduli terhadap komunitas lokal. 

Tahun ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dan Yogyakarta Marriott Hotel akan melakukan ajang lari 5 kilometer, yang akan diadakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 mendatang, di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Melalui acara ini, para karyawan, tamu, serta komunitas dan penggemar olahraga lari bergabung untuk ikut serta dalam upaya berbagi kepada mereka yang membutuhkan. 

“Menjalanakan hobi berlari , menyehatkan tubuh sambil berdonasi . Tahun ini upaya kolaboratif oleh Marriott Business Council Indonesia terjalin dengan Scholar of Sustenance (SOS) dalam acara charity run Road To Give 2023 dengan visi, misi dan tujuan peduli sesama & lingkungan yang menuju satu arah,“ ujar General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sekaligus Ketua RTG 2023 I Gede Sujana. 

Selain itu menurut I Gede Sujana, kegiatan ini tidak hanya membantu masyarakat, namun juga membantu komunitas sambil tetap sadar lingkungan yang hanya dapat diwujudkan dengan kemitraan dan kerja sama global yang kuat. Semua penghasilan yang diperoleh dari partisipasi peserta akan disumbangkan sepenuhnya kepada SOS (Scholars of Sustenance)

SOS merupakan organisasi yang berfokus pada kesejahteraan pangan dengan menyelamatkan kelebihan makanan untuk didistribusikan ke komunitas yang membutuhkan. Donasi berupa foodtruck sehingga pendistribusian pangan dapat mencakup daerah yang susah diakses 

CEO & Pendiri SOS Bo Holmgreen mengatakan, "Kemitraan dengan Road To Give 2023 akan meningkatkan komitmen kami dalam mengurangi limbah makanan dan mendorong kesetaraan pangan, menumbuhkan rasa kepemilikan dan pemberdayaan di antara penduduk untuk mengatasi masalah limbah makanan dan kesetaraan secara lokal untuk berkontribusi terhadap upaya global agar mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan, seperti masyarakat nol kelaparan, masyarakat perkotaan dan berkelanjutan, konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab, aksi iklim, dan kemitraan untuk mencapai tujuan.”

Biaya pendaftaran sebesar Rp150.000, dan peserta akan menerima racepack yang termasuk baju lari, medali finisher, door prize dan e-Certificate. Tersedia juga untuk podium pemenang putra dan putri: Juara pertama mendapatkan hadiah Rp2 juta, juara kedua mendapat Rp1 juta dan juara ketiga mendapat Rp750 ribu serta hadiah menarik. Setelah perlombaan, para peserta juga diajak untuk senam bersama. 

Untuk mengikuti Road to Give 2023, Anda dapat mendaftar melalui tautan ini: bit.ly/rtgyogyakarta2023. Informasi lengkap dan pendaftaran Road to Give Yogyakarta 2023, dapat menghubungi sekretariat acara di nomor WA 0856 2770 019 / 0823 4840 2920. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat