visitaaponce.com

5.000 Pelari Ikut One Run 10K

5.000 Pelari Ikut One Run 10K
Ilustrasi.(Freepik)

ONE Run 10K kembali dihelat untuk kedua kali pada Minggu (26/5). Pesertanya mengalami peningkatan jumlah yang signifikan tahun ini. Acara ini berhasil menarik 5.000 pelari. 

Keseluruhan One Run 10K akan disiarkan langsung di layar tvOne pada Minggu, 26 Mei 2024, pukul 05.30 WIB. Siaran live tersebut juga menghadirkan narasumber Alya Rohali dan Coach Andriyanto dipandu host Putri Violla.

Masih sama seperti tahun lalu, One Run 10K 2024 menawarkan kategori lomba 10K dan 5K. Dari data statistik, peserta tahun ini kembali didominasi pelari pria dan pelari berusia 36 tahun ke atas. One Run 10K dari titik start Epicentrum Kuningan mengarah ke Jalan Rasuna Said. 

Baca juga : Lomba Lari Khusus Perempuan Women Half Marathon Digelar April 2024

Khusus untuk kategori 10K, rute akan menyusuri hingga kawasan Menteng. Juara One Run 10K akan ditentukan dari kelas nasional, master A dan B, serta pelajar. Waktu lari akan dimulai pukul 06.00 untuk kelas 10K dan 06.15 untuk kelas 5K. Running doctor masih dihadirkan untuk mendampingi peserta lari di setiap kategori.

"Alhamdulillah, kami sangat bangga bahwa upaya tvOne dalam mendukung program pemerintah untuk mengolahragakan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Kami berharap masyarakat menjadi lebih produktif dengan mindset yang positif dan sportif," kata Ketua Pelaksana One Run 10K, Ecep S Yasa, dalam pernyataannya, Minggu (25/5). 

Penyelenggara menyediakan hadiah senilai total Rp350 juta. Hadiah ini akan diberikan kepada para pemenang lomba pada kelas nasional, master A dan master B, serta pelajar, masing-masing putra dan putri peringkat satu hingga lima. Selain itu akan ada hadiah hiburan lain bagi para peserta. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat