visitaaponce.com

Promosikan Gaya Hidup Sehat melalui Nu Skin Run

Promosikan Gaya Hidup Sehat melalui Nu Skin Run
Nu Skin Indonesia akan menggelar ajang lomba lari jalan raya.(MI/KHOERUN NADIF RAHMAT)

PERUSAHAAN kecantikan dan kesehatan Nu Skin Indonesia menggelar ajang lomba lari jalan raya dengan tema "Discover the Best You!" dan akan berlangsung pada hari Minggu (19/5) mendatang di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Keunikan dari lomba ini adalah dominasi peserta perempuan, yang mencapai 60% dari total peserta, jauh lebih banyak dibandingkan dengan lomba lari pada umumnya yang rerata didominasi kaum pria.

Nu Skin Run tidak hanya bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mendukung tumbuhnya sport tourism di Indonesia. Melalui lomba lari ini, Nu Skin Indonesia berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga sekaligus menikmati keindahan dan keistimewaan kota Jakarta dengan berlari.

Baca juga : 6 Tips Bersepeda yang Aman Bagi Kesehatan Jantung

Menurut rencana, kegiatan ini akan berlangsung rutin setiap tahunnya sebagai bagian dari komitmen Nu Skin Indonesia dalam mempromosikan kesehatan dan gaya hidup positif melalui transformasi gaya hidup sehat.

Dengan demikian, Nu Skin tidak semata menawarkan produk-produk kecantikan dan suplemen kesehatan, tetapi juga mendukung para peserta untuk mengalami transformasi nyata dalam kesehatan dan kebugaran mereka melalui implementasi hidup sehat yaitu olahraga lari.

"Kami sangat bangga dengan tingginya partisipasi perempuan dalam Nu Skin Run 10K. Ini menunjukkan bahwa semakin banyak perempuan yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran mereka," kata General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita.

Baca juga : 12 Kebiasaan Sederhana Sehari-hari Ini Bisa Buat Hidup Berkualitas dan Panjang Umur

"Selain itu, melalui lomba ini, kami ingin menunjukkan bahwa kesehatan dan kebahagiaan dapat dicapai dengan langkah-langkah sederhana seperti berlari dan hidup sehat," lanjutnya.

Tujuan lain dari lomba lari ini adalah menyediakan media baru bagi keluarga besar Nu Skin dan masyarakat pada umumnya untuk berkomunikasi aktif melalui kegiatan massal yang dapat dengan mudah diikuti ini.

Nu Skin Run 10K ini diharapkan dapat pula menjadi momen berharga untuk dedikasi diri para peserta dalam mencapai hal tersebut. Lomba lari yang terbuka untuk umum ini ditargetkan untuk diikuti oleh 1.500 peserta dan hanya melombakan satu kategori saja, yakni 10K Nasional.

"Dalam masa registrasi satu pekan saja, seluruh kuota terserap habis," ujar Direktur IdeaRun sekaligus race management Safrita Aryana.

Lomba ini juga memberikan apresiasi khusus kepada peserta melalui kelompok usia master, yaitu 45+. Hal ini dilakukan untuk lebih maksimal memberikan apresiasi kepada para pelari. Adapun hadiah disediakan bagi lima pemenang, putra dan putri. (Ndf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat