visitaaponce.com

Resort Spa TaAktana, Labuan Bajo, Siap Sambut Para Wisatawan

Resort & Spa Ta'Aktana, Labuan Bajo, Siap Sambut Para Wisatawan
Peter-Paul Kleiss - Director of Operations, Sabreena Jacob - General Manager, Made Parwati - Director of Sales & Marketing.(Ist)

SEBAGAI destinasi wisata, Labuan Bajo masuk dalam satu dari lima destinasi wisata super prioritas yang dicanangkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Kini Labuan Bajo telah menjadi magnet bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Terlebih lagi, Labuan Bajo memiliki gugusan pulau-pulau yang eksotis. Dengan keunikannya, Labuan Bajo, membuatnya menjadi salah satu primadona wisata Indonesia.

Baca juga: Hadir di Labuan Bajo, Gojek Siap Dukung Kemajuan Pariwisata

Untuk menyambut kedatangan wisatawan ke Labuan Bajo, pada akhir Maret 2024, Ta'aktana, a Luxury Collection Resort & Spa menandai kehadiran resor mewah pertama dari Marriott International di bawah brand bergengsi The Luxury Collection.

 Terletak di sepanjang garis pantai yang masih alami, Ta’Aktana memperkenalkan Sea Villas pertama di destinasi ini.

Setiap satu vila dihiasi dengan fasilitas avant-garde dan fasilitas ultra-mewah, menjanjikan retret yang tak tertandingi bagi para pelancong yang berkepala dingin.

“Desain dari The Luxury Collection Bajo menginterpretasikan keindahan Labuan Bajo dan 'Orang Daratan dan Lautnya (People of Land and Sea)' melalui ruang yang dirancang dengan cermat," kata Alvin Jo, dari A&Partners, desainer interior properti ini, dalam keterangan, Jumat (12/1/2024).

Baca juga: DPSP Labuan Bajo Diaudit, Wujudkan Pariwisata Berkualitas dan Berkelanjutan

"Tujuannya untuk memberikan ketertarikan bagi orang-orang ke dalam pengalaman yang utuh dan sempurna selama mereka menginap,” jelas Alvin Jo.

Ta’Aktana mengajak para tamu untuk menjelajahi Labuan Bajo seperti tak pernah sebelumnya, bukan hanya Taman Nasional Komodo yang terkenal dan Pink Beach saja.

Para tamu juga bisa mengunjungo 'permata tersembunyi' atau hidden gems yang menampilkan keindahan tak tertandingi dari surga Indonesia ini.

Para bisa mengunjungi Wae Rebo yakni situs warisan UNESCO yang menghadirkan kentalnya budaya Labuan Bajo.

Wae Rebo merupakan sebuah desa tradisional yang melestarikan keaslian rumah Manggarai sejak masa nenek moyang suku asli Flores.

Ada pula Gua Rangko merupaka gua tersembunyi Gua yang menakjubkan dengan kolam biru alami dekat kota Labuan Bajo.

Baca juga: Piknik di Atas Bukit, Wisata Baru di Labuan Bajo

Pilihan lain bagi para tamu adalah Gua Batu Cermin yang memukau. Dari dalam gua, pengunjung akan melihat sinar matahari masuk melalui celah batu dan menciptakan efek seperti cermin yang memikat pada dinding gua.

Selain itu, ada Taka Makassar yakni tanah pasir putih bersih yang muncul di tengah laut. Dikelilingi oleh air laut yang jernih, lokasi indah ini menjanjikan tempat sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam.

Sebuah Surga Kemewahan

Ta’Aktana merupakan sebuah nama yang identik dengan kemewahan, menetapkan standar baru untuk industri keramahtamahan yang mewah di Labuan Bajo.

"Resor ini dengan sempurna memadukan elegansi modern dengan daya tarik lokal yang otentik, menawarkan para tamu pengalaman yang mendalam yang mencerminkan inti dan daya tarik dari keindahan alam di area resor," kata Sabreena Jacob, General Manager Ta’Aktana.

Baca juga: Landmark Budaya Floratama di Parapuar, Destinasi Wisata Baru dalam Kota

"Mengambil inspirasi dari tempat asal suku lokal, resor ini menggabungkan warisan budaya dengan kemewahan yang kontemporer," jelasnya.

"Menginap di Ta’Aktana juga memberikan pengalaman langsung menikmati alam dan budaya tradisional Labuan Bajo," ujar Sabreena.

Ta’Aktana dirancang untuk menawarkan kenyamanan tak tertandingi, dengan setiap suite, landed villa (villa di daratan), dan sea villa (villa di atas laut) yang dilengkapi dengan fasilitas canggih dan fasilitas ultra-mewah.

"Para tamu dapat menikmati santapan kelas dunia, memanjakan diri di spa, dan menikmati pemandangan laut yang memukau dari titik pandang eksklusif resor," jelas Sabreena. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat