visitaaponce.com

Nikmati Pengalaman Unik Menginap di Hotel Vertu Harmoni dan YELLO Harmoni Jakarta

MENGISI liburan dengan berwisata keliling kota Jakarta kenapa tidak? Tentunya kita harus memilih hotel yang strategis, sehingga wisata anda bisa lebih maksimal lagi.

Masih bingung memilih menginap di mana? Coba menginap di Hotel Vertu Harmoni Jakarta dan YELLO Harmoni Jakarta. Hotel yang berlokasi di Harmoni Exchange ini menawarkan dua pengalaman menginap di pusat kota Jakarta.

Dikelola oleh Ascott Limited, kedua hotel ini menempati gedung yang sama dengan HXC Mall, menyediakan akses mudah ke berbagai fasilitas belanja dan kuliner di sekitarnya.

Baca juga : Hotel Family Friendly di Gajah Mada Jakarta

Vertu Harmoni Jakarta, yang menempati lantai 5 hingga 29 gedung, menawarkan pengalaman mewah bagi pelancong dewasa dan pebisnis dengan fokus pada fesyen dan bisnis. 

Di sisi lain, YELLO Harmoni Jakarta menghadirkan konsep yang lebih santai dan modern dengan inspirasi dari street art dan budaya pop. Sangat pas bagi kamu yang berjiwa muda namun ingin mendapatkan harga kamar yang lebih terjangkau.

Akhmad Fadholi, General Manager hotel Vertu Harmoni Jakarta.  (MI/Viky)

"Vertu dan YELLO Harmoni Jakarta memiliki konsep yang berbeda, namun saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam," ungkap Akhmad Fadholi, General Manager hotel Vertu Harmoni Jakarta. 

Baca juga : Hyatt Place Pertama di Indonesia Hadir di Makassar

"Vertu menawarkan desain interior elegan dan fasilitas lengkap yang cocok untuk kebutuhan bisnis, sementara YELLO memberikan suasana hidup dan modern dengan fasilitas yang menyenangkan bagi penggemar budaya populer seperti K-pop," imbuh Fadholi. 

Fasilitas di YELLO Harmoni Jakarta mencakup 350 kamar dengan pilihan Yello Room, Yello Suite, dan Family Suite, yang dirancang dengan efisien untuk kenyamanan maksimal. Hotel ini juga menonjolkan keunggulan akses transportasi dengan Stasiun Busway Central Harmoni yang terletak di depan pintu masuk hotel.

"Kami melihat bahwa banyak tamu, terutama dari Bandung, Cirebon, dan sekitarnya, memilih menginap di hari Jumat untuk menikmati Car Free Day (CFD) di Jakarta, menggunakan kesempatan ini untuk menjelajahi kota dengan MRT," tambahnya.

Dengan konsep yang unik dan fasilitas yang lengkap, Vertu Harmoni Jakarta dan YELLO Harmoni Jakarta menawarkan pilihan ideal bagi pelancong yang mencari pengalaman menginap yang berbeda di pusat kota Jakarta. (Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat