visitaaponce.com

Swiss-Belcourt Bogor Sambut HUT Jakarta dengan Promo Menginap Warga Jakarta

Swiss-Belcourt Bogor Sambut HUT Jakarta dengan Promo Menginap Warga Jakarta
Hotel Swiss-Belcourt Bogor, Jawa Barat (Jabar), kembali mengadakan promo menarik dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta.(Dok Hotel Swiss-Belcourt Bogor)

HOTEL Swiss-Belcourt Bogor, Jawa Barat (Jabar), kembali mengadakan promo menarik dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta. Promo ini ditawarkan seharga Rp497.000 (belum termasuk sarapan) untuk menginap 1 malam di tipe kamar Superior khusus untuk pemegang KTP Jakarta. Masa periode menginap dari 21-30 Juni 2024. 

"Dengan lokasi yang cukup strategis, dekat dengan kawasan kuliner di kawasan Cimanggu, serta mudah diakses dari kota Jakarta karena berada di dekat persimpangan pintu keluar tol Bogor Outer Ring Road, Hotel Swiss-Belcourt Bogor menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman dan para kolega," ujar Andi Grinaldi Mattinetta selaku General Manager Swiss-Belcourt Bogor.

Hotel yang memiliki 306 kamar dengan 16 lantai ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak, restoran & lounge, tempat untuk kegiatan pertemuan dengan kapasitas yang bisa menampung sampai 1.000 orang, sarana kegiatan olahraga, dan kids club yang biasa diadakan di setiap akhir pekan dengan berbagai aktivitas anak, mulai dari kids cooking class, movie time, mewarnai, melukis gerabah, melukis topi caping, melukis topi rimba, dan arena kids playground & trampoline. 

Swiss-Belcourt Bogor juga menawarkan banyak pilihan menu makanan mulai dari masakan nusantara dan mancanegara serta berbagai pilihan menu minuman mulai dari minuman tradisional, mocktails, hingga beberapa aneka kopi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo HUT Kota Jakarta dapat menghubungi +62251 7567 888 atau WhatsApp reservasi di nomor +62811 8902 558 dan follow @swissbelcourtbogor di social media platform untuk update promo menarik lain. (RO/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat