visitaaponce.com

HUT Ke-497 DKI Jakarta, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Berikan Penawaran Menarik

HUT Ke-497 DKI Jakarta, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Berikan Penawaran Menarik 
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, memberikan paket kamar menarik, termasuk jasa antar ke Pekan Raya Jakarta.(Dok Hotel Santika)

HARI ulang tahun Jakarta yang jatuh pada 22 Juni menjadi daya tarik para pelancong atau wisatawan untuk mengujungi kota Jakarta. Setiap Juni sampai Juli akan banyak berbagai promo ataupun penawaran menarik dari berbagai industri usaha, baik wisata maupun kuliner. 

Pekan Raya Jakarta atau PRJ menjadi pameran terbesar di Asia Tenggara. Pameran ini akan berlangsung selama pertengahan Juni sampai pertengahan Juli setiap tahun. Berbagai produk baik dalam negeri ataupun luar negeri akan turut hadir memberikan promo menarik dan memeriahkan HUT DKI Jakarta

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, memberikan paket kamar menarik, termasuk jasa antar ke Pekan Raya Jakarta yang berada di JIExpo Kemayoran secara gratis. Paket Sale-Bration Jakarta Anniversary sangat cocok untuk wisatawan, baik dalam ataupun luar kota. Selain menikmati berbagai festival, konser musik gratis, ataupun pameran, tamu juga bisa menikmati segala fasilitas yang telah didukung oleh pemerintah untuk ibu kota tercinta. 

Paket kamar yang dibanderol seharga Rp855.000 net/kamar/malam ini sudah termasuk dengan menginap satu malam di tipe kamar Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, pengantaran dari hotel ke JIExpo. Periode paket kamar ini bisa dinikmati mulai 12 Juni sampai 12 Juli 2024 melalui reservasi secara langsung baik Telephone, Instagram, ataupun Whatsapp. 

Selain itu, selama Juni hingga Juli, Kicir-Kicir Restaurant yang merupakan salah satu outlet dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, akan mempersembahkan menu-menu khas Jakarta. "Semua menu tradisional khas Jakarta kami siapkan dalam satu corner, seperti nasi uduk, asinan Jakarta, berbagai olahan lauk khas Jakarta, seperti ikan pecak, ikan pucung, dan lebih dari 10 jenis pilihan sambal. Untuk pilihan kue seperti akar kelapa, kembang goyang, kue pancong, dan masih banyak lagi," ujar Leonardus Bernardo selaku Executive Chef. Sajian ini dapat dinikmati pada waktu sarapan pagi dan menu akan selalu berbeda setiap hari. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat