visitaaponce.com

Eat Splash Nikmati Pengalaman Kuliner dan Berenang di Aston Bogor tanpa Menginap

Eat & Splash! Nikmati Pengalaman Kuliner dan Berenang di Aston Bogor tanpa Menginap
Aston Bogor Hotel & Resort memperkenalkan paket terbaru, Eat & Splash!(Dok Aston Bogor Hotel & Resort)

ASTON Bogor Hotel & Resort dengan bangga memperkenalkan paket terbaru, Eat & Splash!, pengalaman istimewa yang menggabungkan kesenangan berenang dengan kelezatan kuliner tanpa harus menginap

Dalam rangka menyambut musim liburan pada Juni dan Juli 2024, Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan diskon spesial 50%. Harga khusus ini menjadikan paket Eat & Splash! hanya Rp150.000 net per orang dari harga normal Rp300.000 net per orang selama periode promosi tersebut. Dengan paket ini, pengunjung dapat menikmati akses ke kolam renang Aston Bogor yang eksklusif, pilihan hidangan makanan dan minuman yang lezat, serta floaties yang menyenangkan untuk mempercantik unggahan anda di media sosial.

General Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Nurhayati Basir, menyatakan, "Paket Eat & Splash! merupakan inisiatif kami untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berbeda bagi para tamu yang mencari aktivitas santai di tengah kesibukan sehari-hari. Kami berharap paket ini tidak hanya menjadi promosi tetapi juga memberikan kenangan tak terlupakan bagi setiap tamu."

FB Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Alfredo Tampubulon, menambahkan, "Promosi Eat & Splash! kami rancang untuk bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Berlaku mulai Minggu hingga Jumat pukul 12.00 hingga 18.00. Kami menyajikan berbagai pilihan makanan dan pilihan minuman yang menggugah selera. Ini kesempatan sempurna untuk menikmati liburan yang tak terlupakan bersama teman atau keluarga."

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket Eat & Splash!, silakan hubungi Aston Bogor melalui telepon +62 251-8200-300 atau WA +62 896-6931-3093. Ikuti juga Instagram dan TikTok @astonbogor. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat