visitaaponce.com

Pria yang Tenggelam saat Berenang di Kali Cipinang Ditemukan Tewas di BKT

Pria yang Tenggelam saat Berenang di Kali Cipinang Ditemukan Tewas di BKT
Ilustrasi garis polisi di lokasi penemuan korban tenggelam.(Dok. Antara)

SEORANG pria terseret arus dan tenggelam saat berenang di Kali Cipinang Hulu, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Korban kini telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Sudah ditemukan di BKT Jalan Inspeksi RT 03 RW 03 Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur," kata Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman dalam keterangannya, Jumat (2/2).

Korban bernama Ahmad Sahyu (sebelumnya ditulis Abdul Rohman), ditemukan pada pukul 10.35 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga : Seorang Pria Terseret Arus saat Berenang di Kali Cipinang Hulu Jaktim

"Selanjutnya dibawa ke rumah duka," tuturnya.

Sebelumnya, korban tenggelam pada rabu (31/1) sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu korban yang berusia 25 tahun itu tengah berenang bersama dua orang temannya.

korban tenggelam pada rabu (31/1) sekitar pukul 11.15 WIB ketika sedang berenang bersama teman-temannya. Namun naas korban terseret arus dan tenggelam di Kali Cipinang Hulu, Jakarta Timur.

Baca juga : Tim SAR Denpasar Cari pria Terseret Arus dan Tenggelam di Pantai Berawa Canggu

Namun nahas, korban terseret arus dan tenggelam di Kali Cipinang Hulu, Jakarta Timur. Kondisi aliran sungai saat itu cukup deras.

Puluhan personel SAR gabungan dilibatkan dalam upaya pencarian terhadap korban di antaranya Basarnas Jakarta, BPBD DKI Jakarta, Brimob Polda Metro Jaya, Human Initiative, BAZNAS Bazis DKI Jakarta, PMI Jakarta Timur, SABHAWANA, Damkar Jakarta Timur, Camper Van Indonesia, Khatulistiwa Respon Tim, GMCI, Wahana Muda Indonesia, dan masyarakat sekitar.

Baca juga : WNA Terseret Arus di Pantai Kuta Bali Ditemukan Meninggal

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat