visitaaponce.com

Spesial HUT Jakarta Ke-497, The Tavia Heritage Hotel Hadirkan Paket Kamar Menarik

Spesial HUT Jakarta Ke-497, The Tavia Heritage Hotel Hadirkan Paket Kamar Menarik
Dalam rangka menyambut perayaan HUT Jakarta ke-497, The Tavia Heritage Hotel menghadirkan beragam promo selama Juni 2024.(Dok The Tavia Heritage Hotel)

DALAM rangka menyambut perayaan HUT Jakarta ke-497, The Tavia Heritage Hotel menghadirkan beragam promo selama Juni 2024 sebagai bentuk partisipasi dalam merayakan hari jadi Kota Jakarta. Promo yang dihadirkan oleh The Tavia Heritage Hotel yaitu Paket Kamar Spesial Jakarta Day dengan harga Rp497.000 net/room. 

Paket tersebut hanya berlaku untuk masyarakat dengan Kartu Tanda Penduduk Jakarta. The Tavia Heritage Hotel juga meluncurkan promo kamar lain seperti Jakarta Explorer dengan harga Rp800.000 net/room/night termasuk sarapan untuk dua orang, diskon F&B 15%, hingga penawaran khusus tamu yang ingin menikmati kota Jakarta dengan paket Jakarta Tour ke Monas hingga Kota Tua. 

Tak hanya itu, The Tavia Heritage Hotel menghadirkan paket kamar Fun-Mily Camp Package spesial liburan sekolah yang hanya dibanderol mulai harga Rp1.400.000 net/room/night dengan menginap di tipe kamar Business Suite. 

Baca juga : Ramadhan Feast: Paket Buffet Iftar di Hotel Santika BSD City

Pada kegiatan Jakarta Fair, The Tavia Heritage juga ikut berpartisipasi dan bekerja sama menghadirkan promo kamar Fun & Stay dengan keuntungan menarik seperti gratis tiket masuk hingga gratis pengantaran ke JIExpo Kemayoran. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp800.000 net/room/night.

Kurang afdal rasanya jika hanya promo kamar. The Tavia Heritage Hotel juga meluncurkan promo Food & Beverage yang menggoda selera. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan resep khusus oleh Chef Profesional menjadikan Oxtail Soup makanan yang disukai oleh pencinta kuliner. 

Untuk menikmati Oxtail Soup cukup terjangkau yaitu Rp239.000 net/porsi dengan cita rasa yang autentik dan kelezatan yang tak terlupakan. 

"Kami sangat senang dapat meluncurkan beragam paket kamar ini untuk merayakan HUT Jakarta yang ke-497. Setiap paket dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi tamu kami. Kami juga mempromosikan kuliner terbaru kami, Savory Oxtail Sensation, yang pasti memanjakan selera para tamu. Dengan berbagai penawaran ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan memperkuat posisi The Tavia Heritage Hotel sebagai destinasi pilihan utama di Jakarta," ujar Fahmi selaku Executive Assistance Manager The Tavia Heritage Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Tavia Heritage Hotel dapat langsung mengunjungi website di www.thetaviaheritagehotel atau langsung menghubungi reservasi di (+62) 852-1006-0152. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat