visitaaponce.com

Komitmen Jaga Warisan Budaya, Kemanusiaan, dan Lingkungan

Komitmen Jaga Warisan Budaya, Kemanusiaan, dan Lingkungan
(DOK Ta’aktana Resort & Spa.)

ACARA Exclusive Sneak Peek Ta’aktana Resort & Spa bertajuk 'Unveiling The Luxury, Empowering The Community' sukses digelar pada 24-26 Maret di Labuan Bajo. Pada gelaran acara terbatas ini, para relasi dan rekanan dari pemilik resor dapat melihat dan merasakan sendiri pengalaman The Luxury Collection yang dikelola Marriot International ini.

Selama acara berlangsung, para undangan diajak untuk menikmati akomodasi mewah dan eksklusif, serta menikmati beragam penampilan seni dan tarian, di antaranya Rangguk Alu dan Caci yang merupakan refleksi dari ritual budaya lokal.

Pada pidato pembukaan acara, disampaikan tiga pilar inti yang menjadi komitmen dasar resort ini. Yaitu untuk menjaga Warisan Budaya (heritage), Kemanusiaan (humanity), dan Keberlanjutan Lingkungan (environmental sustainability).

Baca juga : Jelang Labuan Bajo Marathon 2022, IFG Gelar Kegiatan Sosial

Mulai dari masakan Indonesia yang dinikmati, hingga karya seni yang memukau di berbagai ruangan, setiap aspek dari resort ini diharapkan dapat mencerminkan komitmen untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya Indonesia yang kaya.  

Ta’aktana juga percaya setiap orang layak diberi kesempatan untuk berkembang, dan berupaya memberdayakan manusia agar memberikan dampak yang berarti dalam komunitas dan dunia.

''Dengan begitu banyak yang ditawarkan, Ta’aktana Resort & Spa diharapkan tidak hanya menjadi destinasi pilihan bagi para tamu VVIP dari mancanegara, tetapi juga dapat menjadi tolak ukur bagi industri pariwisata di Labuan Bajo yang menggabungkan pengalaman pariwisata premium, dengan komitmen dan tanggung jawab untuk berdampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat,'' kata Peter-Paul Kleiss, Director of Operations dari Ta’aktana Resort & Spa. (S-1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat