visitaaponce.com

Emas dan Perak dengan Desain Pusaka Budaya Indonesia

Emas dan Perak dengan Desain Pusaka Budaya Indonesia
Antam LM merilis seri Indonesian Heritage melalui produk emas gift series dan perak batangan limited edition pada 27 Juli 2023.(Dokumentasi pribadi.)

UNIT Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia PT Antam Tbk (Antam LM) merilis seri Indonesian Heritage melalui produk emas gift series dan perak batangan limited edition pada 27 Juli 2023. Ini karena permintaan masyarakat atas produk tersebut cukup tinggi.

"Peluncuran seri produk perak batangan dan emas gift series terbaru ini melebih ekspetasi kami. Ini ditandai dengan tingginya permintaan pelanggan terhadap produk Indonesian Heritage, terutama untuk produk perak batangan. Produk ini berhasil menghipnotis masyarakat," tutur General Manager Antam LM, Purwanto, dalam keterangan tertulis, Selasa (8/8/2023).

Baca juga: Ekspektasi Konsumen Berkurang Sikapi Kondisi Ekonomi 6 Bulan ke Depan

Keunikan produk tersebut terletak pada desain gift series dan perak batangan yang mengambil tema Pusaka Budaya Indonesia. Perak batangan diukir dengan desain landmark beberapa kota di Indonesia dan dilengkapi fitur keamanan yang sudah canggih serta packaging yang ekslusif dan mewah. "Cocok untuk suvenir dan barang koleksi," tambahnya.

Produk emas gift series memiliki empat desain yaitu gambar Borobudur, Danau Toba, Topi Bluko Dayak, dan Tugu Zapin dengan besaran gramasi 0,5 gram. Sedangkan untuk produk perak batangan Indonesian Heritage memiliki enam desain landmark kota-kota strategis Indonesia seperti Tugu Monas, Barong, Patung Sura & Baya, Gedung Sate, Jembatan Ampera, dan Kapal Pinisi dengan besaran 1 Toz atau 31,103 gram.

Baca juga: Laba Kuartal II Saudi Aramco Anjlok 38%, Kenapa?

"Saat ini perak bernilai investasi, sehingga produk ini menjadi salah satu alternatif instrumen investasi," ujarnya. Produk ini terbatas dijual di Butik Emas LM. Masyarakat yang berminat bisa menghubungi Butik Emas LM atau secara daring melalui logammulia.com. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat